4 Alasan Bagus Mengapa Anda Harus Berinvestasi di Properti

0
137
Desain pemandangan halaman rumah
(Via / Jennifer Heinz Zahner and Mark Voelkel)

Artikel berikut adalah bagian pertama dari rangkaian tiga bagian tentang cara menciptakan investasi yang baik di properti. Di dalamnya kita akan melihat mengapa Anda harus berinvestasi di properti, apa yang harus dicari saat membeli properti dan bagaimana mengelola investasi Anda. Dalam artikel mendatang, saya akan menjelaskan secara lebih rinci bagaimana Anda dapat menggunakan real estat untuk menciptakan kekayaan dengan memanfaatkannya dan meminjamnya. Sebagai permulaan, hal ini akan memberi Anda dasar yang baik untuk memulai aktivitas investasi Anda. Ini juga akan membuatnya lebih mudah untuk memahami apa yang masuk ke dalam investasi real estat.

Mengapa Anda harus berinvestasi pada rumah dijual di Badung? Jawabannya sederhana. Properti secara konsisten menghasilkan uang bagi pemiliknya. Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan besar dari aktivitas investasi Anda, Anda harus membeli properti berisiko rendah dan menyewakannya saat tidak disewakan, tunggu sampai pasar panas dan kemudian jual saat pasar sedang lesu.

Tetapi mengapa Anda harus berinvestasi di properti? Ada beberapa alasan mengapa berinvestasi di properti masuk akal. Yang utama adalah kemampuan untuk mendapatkan pendapatan sewa yang baik, potensi untuk meningkatkan nilai rumah atau apartemen Anda, kemungkinan untuk mendapatkan capital gain yang tinggi, dan kemampuan untuk memiliki pendapatan pasif.

Pendapatan sewa adalah alasan terpenting kedua untuk berinvestasi di properti. Kebanyakan orang menyewakan rumah atau apartemen mereka melakukannya karena mereka tidak memperoleh penghasilan yang cukup dari properti mereka sendiri dan / atau mereka tidak dapat mengikuti kenaikan biaya jual beli di pasar properti. Dengan berinvestasi di properti, Anda dapat menyewakan properti Anda untuk jangka waktu tertentu dan mendapatkan harga tetap untuk waktu tersebut.

Alasan ketiga untuk berinvestasi di properti adalah kemungkinan untuk meningkatkan nilai rumah atau apartemen Anda. Ini bekerja paling baik jika Anda adalah tuan tanah dan Anda dapat memilih untuk membeli penyewa sendiri. Anda kemudian akan dapat membeli apartemen atau rumah tambahan untuk disewa dengan harga yang lebih tinggi daripada yang saat ini Anda bayarkan untuk properti sewaan Anda. Namun, jika Anda menyewakan apartemen atau rumah kepada penyewa, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan besar dari properti Anda. Ini bahkan lebih baik bila Anda memiliki bagian properti Anda sendiri dan Anda dapat memilih untuk menyewakannya dengan jumlah uang yang lebih tinggi.

Alasan keempat untuk berinvestasi di properti adalah potensi untuk meningkatkan nilai properti Anda dari waktu ke waktu. Dalam skenario ini, Anda akan menyewakan properti Anda kepada seseorang yang akan membayar biaya sewa. Jumlah sewa yang akan Anda kumpulkan dari penyewa semacam itu akan membantu Anda membangun ekuitas di properti Anda. Perlu waktu untuk membangun ekuitas ini, jadi jangan berpikir bahwa Anda dapat langsung berinvestasi di properti dan menjadi kaya dengan cepat. Metode ini akan memakan waktu, tetapi juga dapat meningkatkan ekuitas properti Anda secara signifikan.

Terakhir, ada potensi untuk mendapatkan penghasilan pasif dari properti Anda. Banyak orang saat ini berinvestasi dalam properti untuk disewakan kepada penyewa mereka. Bahkan, beberapa orang memilih menyewakan propertinya kepada orang lain sepanjang tahun. Jika Anda memiliki sebuah properti dan sedang berpikir tentang bagaimana cara berinvestasi di dalamnya, maka Anda harus berpikir untuk menambahkannya ke dalam portofolio investasi. Melalui ini Anda akan dapat memiliki lebih dari satu aliran pendapatan daripada harus bergantung hanya pada satu sumber pendapatan.

Anda perlu melakukan beberapa penelitian tentang cara membuat properti investasi yang baik sehingga Anda dapat memperoleh laba yang bagus atas properti tersebut. Setelah Anda memiliki cukup informasi tentang cara melakukannya, sekarang saatnya untuk melihat beberapa properti yang sesuai dengan kriteria ini. Mencari properti yang sesuai dengan kriteria ini mungkin sedikit sulit, tetapi ketika Anda melakukannya, Anda akan memiliki pendapatan properti yang besar yang dapat diinvestasikan kembali ke area lain dari portofolio Anda. Dengan jenis investasi properti ini Anda dapat yakin bahwa Anda akan selalu memiliki penghasilan tetap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here