Minggu, Mei 28, 2017

header

Beritapetang.com merupakan pusat layanan berita dan hiburan untuk masyarakat Indonesia guna mendapatkan informasi-informasi terbaru, mulai dari informasi artis, peristiwa, ekonomi, teknologi, otomotif, dan lainnya.

Kami menyajikan informasi dengan cara sesederhana mungkin dan lebih informatif. Sehingga tidak mempersulit pembaca untuk mencerna informasi yang ada. Berawal dari sebuah mimpi dan berusaha untuk mewujudkannya, disinilah kami berusaha untuk berdiri.

Beritapetang bernaung di STIDAC Corp yang merupakan sebuah perusahaan media. Beritapetang terdiri dari 7 orang karyawan saat ini dengan beragam posisi.

Kantor kami beralamatkan di Legok Permai Cluster Jasmine, Blok J2 No F11, Tangsel, Banten, Indonesia. Sebuah tempat yang sangat hijau minim akan polusi udara dan sedikit jauh dari daerah perkotaan.

Satu motto kami dalam membangun BeritaPetang, yakni “Ketika kita memulai, lakukanlah sampai akhir. Jika kita menyerah, habislah sudah”.

Office Map

CEO & Founder

bobby-julianBobby Julian – Menjabat sebagai CEO pada beberapa perusahaan. Memulai karir sebagai seorang “Game Developer”. Disamping itu, memiliki Passion dalam bidang Jurnalistik, yang saat ini sudah berkecimpung selama 4 tahun lamanya. Beliau merupakan seorang pekerja keras. Menurutnya “Yakin adalah kunci kesuksesan”

Our Vision

Pesatnya perkembangan teknologi di kalangan masyarakat Indonesia dan terbatasnya portal berita yang menyediakan beragam informasi teraktual, membuat kami berfikir untuk menyediakan wadah bagi masyarakat untuk membaca berita secara mudah, cepat dan akurat. Disinilah kami berdiri, menjunjung tinggi sebuah tujuan untuk memberikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

Our Mission

Menjadi yang terbaik dalam menyediakan beragam berita teraktual. Menjamin segala berita yang tertulis, seluruhnya karya dari penulis kami. Tidak pernah menjiplak atau menulis ulang berita yang berkemungkinan melanggar hak cipta. Penulisan disajikan dengan penggunaan bahasa yang mudah dicerna pembaca tanpa keluar dari kaidah jurnalistik.

Bagikan