Ini Dia Kenapa Minion Bicara Bahasa Indonesia di Film Terbarunya

0
994

Film minions memang menggegerkan masyarakat Indonesia. Publik pun menunggu mahluk berkulit putih ini di bioskop. Minions pun diputar pada hari Rabu kemarin (19/6/2015) dan banyak masyarakat Indonesia yang berdatangan ke bioskop untuk menyaksikannya.

Namun, hal mengejutkan terjadi saat menonton film Minions. Dimana, mahluk berkulit ini mengucapkan bahasa Indonesia sebanyak 3 kali dalam 3 adegan. Pertama saat Kevin, Stuart dan Bob menunggu di mobil untuk mengangkut mereka ke Orlando, lalu salah satu dari mereka bilang “Kemari” untuk memanggil temannya.

Yang kedua adalah saat Ratu Elizabet II saat memberi hadiah kepada tiga mini jagoan tersebut usai mereka menyelamatkan kerjaan inggris dan sang ratu mengucapkan “Terima Kasih”.

Momen terakhir saat Stuart mendapatkan gitar listrik dari sang Ratu, kemudian ia menyebut benda itu “Ukulele”. Hal ini tentu tidak hanya membuat penonton terkejut senang saja. Tapi menciptakan rasa kebanggaan tersendiri karena bahasa kita digunakan oleh film Hollywood.



sutradara-film-minions

Alasan sutradara dari Minions, Piere Coffin dikarenakan hobbynya yang senang menggunakan beragam bahasa, seperti bahasa Spanyol, Prancis, Indonesia dan Yunani. Piere memang berasal dari Perancis, namun ibunya adalah seorang sastrawan Indonesia bernama NH Dini yang menikah dengan diplomat Perancis Yvess Coffin.

Saat ini film – film Hollywood memang berusaha untuk menargetkan di luar Amerika Serikat, karena peredaran di luar negaranya memberikan lebih banyak keuntungan.

 

Komentar