Pesan Aurel untuk Para Haters

0
1415

Aurel yang kian dibully oleh para hatersnya, kali ini tidak hanya berdiam diri saja. Ia pun memberikan respon kepada para haters tersebut. Sebagai seorang selebriti, haters memang menjadi hal yang umum walau terkadang ada haters yang berkata tidak seronok kepada selebriti yang mereka benci.

Sama halnya dengan Titania Aurel Hermansyah yang sudah terbiasa di bully oleh para haters hingga ia pun membuat video pada instagramnya yang sedikit menggelitik. Video tersebut berisi pesan – pesan untuk para hatersnya.

Pada video berdurasi singkat tersebut, wajah aurel tampak polos tanpa riasan make up. Namun putri Anang Hermansyah ini menebalkan alisnya dengan begitu tebal dan juga besar. Rambutnya yang panjang pun terurai berantakan.

“Ngebully ngebully, kalau ketemu gue tetap aja minta foto kan lo?” kata Aurel Hermansyah.



Wajahnya dalam video tersebut tampak geram terhadap para haters yang selalu membully dirinya. Sebelumnya, Aurel tidak pernah menggubris apa yang dikatakan oleh para hatersnya baik tentang perilakunya ataupun penampilannya. Namun tidak untuk saat ini.

Hahhh ha

Video kiriman A U R E L I E. ? (@aurelie.hermansyah) pada

“Aku sih nggak marah. Karena memang nggak benar, jadi kenapa harus marah. Kalau soal dandanan tante, aku masih 17 tahun lho, biarlah nggak usah marah,” tutupnya Aurel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here