Cut Meyriska Putus Karena Digosipkan Dengan Roger Danuarta

0
1198

Gosip yang beredar mengenai kedekatan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta ternyata menjadi petaka dalam hubungan Cut Meyriska bersama pacar. Adanya gosip ini, membuat sang pacar kesal hingga akhirnya putus wanita berusia 22 tahun ini.

Gosip kedekatannya ini bermula saat tampil di sinetron 7 Harimau. Akibat gosip yang beredar, ia pun harus pasrah ketika putus bersama pacarnya. Padahal, Cut Meyriska sangat mencintai kekasihnya.

“Iya, gara-gara berita itu (dekat dengan Roger) aku sampai putus,” ucap Cut Meyriska saat ditemui di The Palace, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015).

Meskipun ia sudah menjelaskan bahwa gosip kedekatannya dengan Roger itu sama sekali tidak benar, namun pacar Cut Meyriska sulit mempercayainya. Tapi, pada akhirnya perjuangan wanita ini pun berbuah hasil. Sang pacar percaya padanya dan kembali menjalin asmara.



“Kita akhirnya balikan lagi karena aku sudah membuktikan sama dia (pacar) kalau di lokasi syuting itu sudah seperti keluarga. Kita dekat, tapi nggak pernah ada apa-apa sama pemain lain,” tutup Cut Meyriska.

Komentar