Penembak Jemaat Gereja di AS

0
186

Terjadinya penembakan Jemaat Gereja di AS memang sangat memprihatinkan masyarakat Amerika Serikat, fakta lainnya pun terungkap mengenai sosok penembak tersebut. Carson Cowless menyebutkan keponakannya ini, Dylann Roof merupakan sosok yang begitu tertutup, ia tidak pernah menyangka bahwa Dylaan akan melakukan hal seperti itu.

dylann-roof

“Beberapa foto dari dia yang ditemukan dari dunia maya saya melihat ia terinspirasi dengan supremasi kulit putih, hal ini terlihat dari sejumlah simbol yang sering dikenakannya,” sebut Cowles, Jumat (19/6/2015).

Selain itu, Dylann ternyata tidak membel pistol yang digunakan untuk menembak jemaat tersebut. Pistol berjenis 45-caliber tersebut ternyata sebuah pemberian dari ayahnya saat pemuda ini berulang tahun.



“Untuk ulang tahunnya tahun ini sang ayah membelikan pemuda tersebut sebuah pistol,” papar dia.

“Saya telah berbicara dengan dia beberapa saat setelah momen ulang tahunnya ia menyebut akan segera mencoba pistol itu di luar rumah,” jelasnya.

Penembakan yang terjadi di Gereja Emanuel African Methodist Episcopal di kota AS ini memang menjadi serangan yang terburuk pada tempat ibada di tahun ini. Akibat dari penembakan yang terjadi ini pun 9 orang tewas, diantaranya ada 3 pria dan 6 perempuan dan beberapa orang lainnya pun mengalami luka – luka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here