Sleek + Contemporary, Desain Dapur yang Sangat Menarik

0
158
Desain dapur yang menarik dan modern
(Via / Stacy Zarin-Goldberg)

Beritapetang.com – Seorang desainer interior terkenal “Craig Embrey” bekerjasama dengan desainer dapur “Larry Rosen”. Untuk membuat sebuah tampilan desain dapur yang menarik dan terlihat modern. Mereka ingin menambahkan sebuah ruangan penyimpanan tapi tetap terlihat rapi dan luas. Serta, Craig ingin mengubah penampilan ruangan yang terlihat biasa saja menjadi lebih berani dan menarik.

Craig menambahkan sebuah lemari offset espresso besar dan berwarna hitam didapur. Lemari tersebut, berfungsi sebagai tempat perlengkapan dapur yang lain. Tidak hanya itu saja, di lemari ini juga dikombinasikan dengan sebuah pemanggang kue. Selain itu, ada juga meja pajangan atau countertops Caesarstone berwarna putih di beberapa tempat. Serta, lantainya pun terlihat unik karena sangat mirip seperti lantai kayu.

Sebuah ruang makan yang indah
(Via / Stacy Zarin-Goldberg)

Rosen menambahkan sebuah ruang makan, atau dia menyebutnya sebuah pulau informal yang lumayan besar untuk tempat kerja dan ruangan untuk makan. Dia juga tidak menginginkan sebuah kursi yang berbaris seperti didalam restoran tetapi dia ingin menata kursi yang jauh berbeda, yakni menempatkan kursi dikedua sisi pulau. Disudut pojokan, ada sebuah kursi untuk tempat kerja didepan tempat makan. Kursi-kursi tersebut, hanya ada 4 buah dan saling berhadapan. Meja ini pun dikombinasikan dengan sebuah kompor untuk memasak.

Tempat kerja didepan tempat makan
(Via / Stacy Zarin-Goldberg)

Mereka juga menambahkan sebuah jendela baru di dapur yang memperlihatkan sebuah pemandangan diluar. Jendela tersebut berada didepan tempat pencuci piring atau tangan. Pemandangan itu, menuju ke sebuah halaman rumah. Sehingga, ketika anda sedang mencuci tangan atau sedang membersihkan piring anda bisa sambil melihat pemandangan diluar.



Sebuah jendela yang memperlihatkan sebuah pemandangan halaman
(Via / Stacy Zarin-Goldberg)

Craig mengatakan bahwa ia juga ingin membereskan semua masalah yang dialami oleh kliennya, yakni masalah penempatan barang-barang dapur yang tidak cukup. Maka dari itu Craig menambahkan sebuah lemari besar tapi ramping yang menjulang tinggi ke langit-langit untuk penyimpanan barang-barang mereka yang tersembunyi. (Mil / berbagai sumber).

Ada juga lemari offset yang indah
(Via / Stacy Zarin-Goldberg)