Casual Elegance, Sebuah Desain Dapur Nyaman

0
277
Desain dapur yang sangat indah dan minimalis
(Via / Meghan Browne)

Beritapetang.com – Meghan Browne adalah salah satu desainer yang bekerja di sebuah perusahaan desain yang terkenal yaitu Jennifer Gilmer Kitchen & Bath, Ltd. Dia seorang desainer yang terkenal dan handal. Meghan telah membuat sebuah desain dapur yang terlihat santai tapi memiliki sisi yang mewah dan indah. Desainnya ini dibuat dengan lebih menarik dan bergaya baru dari desain dapur di era tahun 1980-an.

Dapurnya ini tidak terlalu besar dan terdapat beberapa lemari berwarna abu-abu. Selain itu, ada juga sebuah meja makan berwarna coklat yang dipadukan dengan warna abu-abu. Diatas meja makan tersebut ada sebuah hiasan pot bunga kaca dan juga bunga berwarna merah.

Sebuah desain yang menarik
(Via / Meghan Browne)

Warna tembok didapur tersebut adalah coklat dan terdapat sebuah lemari kecil. Lemari kecil itu berfungsi untuk menyimpan perlengkapan dapur, seperti piring, mangkuk atau pun gelas. Warna lemari ini adalah abu-abu, warna yang sepadan dengan warna tembok serta meja makan yang berada dalam dapur tersebut. Tidak banyak hiasan yang berada dalam desain dapur ini, hanya saja dipadati oleh beberapa lemari.

Dapur terlihat indah dan berwarna
(Via / Meghan Browne)

Meskipun, dapur ini terlihat sempit karena banyak barang-barang. Tetapi, Meghan sangat pintar dalam mendekorasi dan menata rapi semua barang-barang. Seperti, lemari yang memadati dapur ini sangat rapi dan tertata, serta begitu indah dipandang dengan warna abu-abu, coklat pada meja, kursi, tembok dan juga warna putih pada sisi jendela. Dia mengombinasikan warna-warna yang berani dan hasilnya pun menarik. Bukan itu saja, ketika sedang mencuci tangan anda bisa sambil melihat pemandangan diluar jendela.



Desain dapur yang kasual tapi terlihat sangat elegan. Walaupun, dapurnya menjadi terlihat sempit karena banyaknya lemari dan juga adanya meja makan. Tetapi itu sangat terlihat menarik dan juga tertata. Bila anda tidak suka memasak, tentu dengan menggunakan desain ini maka anda akan senang memasak atau berada didapur. Meskipun, dapurnya terlihat sempit tapi anda akan nyaman berada disini. (Mil / berbagai sumber).

Komentar