Taemin SHINee Akan Rilis Sebuah Karya Solonya, Kejutan Untuk Para Fansnya

0
443
Taemin personil SHINee akan merilis album baru
(Via / okezone)

Beritapetang.com – Apakah kalian para penggemarnya Taemin SHINee? Apakah kalian sudah mengetahui kabar terbaru darinya? Taemin, salah satu personil dari SHINee ini mempunyai sebuah acara program di V Line Apps. Yang menjadi tanda bahwa Taemin akan kembali ke dunia hiburan dengan merilis karya solonya. Bukan itu saja, Taemin juga akan menyapa para fansnya dengan wajah yang sangat cerah dan ceria.

Dalam acara programnya tersebut yang tayang pada tanggal 17 Februari 2016, lalu. Taemin menceritakan tentang karya musik solo terbarunya yang katanya akan segera dirilis. Tetapi Taemin tidak membocorkan sedikit konsep seperti apa yang nanti akan ia gunakan dalam album solo terbarunya ini.

Taemin membuat kejutan untuk para penggemarnya
(Via / bintang)

Alasannya tidak ingin membocorkan sedikit konsepnya, karena ia ingin menjadikan karyanya itu sebagai kejutan yang mempesona dan indah untuk para fansnya. Seperti yang dikutip dari Liputan6.com dan dilansir dari laman Korea Herald, pada hari Jum’at (19/2/2016).

“Saya tidak ingin membocorkan seperti apa konsep dari karya saya yang terbaru ini, karena saya ingin karya ini akan menjadi kejutan untuk para fans saya. Saya sudah menyiapkannya dengan rapi dan tentunya sangat spesial untuk para fans saya”. Kata Taemin.



Selain itu, Taemin juga mengatakan bahwa jika karyanya yang terbaru ini sudah rilis, maka akan membuat para fansnya sulit untuk tidur. Karena, lagunya sangat indah dan akan membuat siapa saja yang mendengarkan lagunya akan terbawa suasana.

Taemin akan membuat para penggemarnya histeris
(Via / showbiz.liputan6)

“Kemungkinan setelah kalian mendengarkan lagu ini, kalian akan sulit untuk tidur. Selain itu, kalian juga harus mempersiapkan tempat kosong untuk bisa menyimpan lagu milik saya tersebut dan tentunya saya akan segera merilis lagunya itu”. Ucap Taemin.

Tidak hanya itu, Taemin juga akan membuat para fansnya histeris melihat aksi menarinya yang akan ia gunakan di album terbarunya nanti. Sejauh ini, Taemin baru saja membuat gambar untuk album barunya itu. Gambar untuk album barunya itu, ia menggunakan tema Homoerotic, yakni ia seperti sedang ingin melakukan adegan ciuman dengan sesama jenis. (Mil / berbagai sumber).

Komentar