Belum Tentu Menyenangkan Memiliki Pacar Ganteng

0
1087
Memiliki pacar yang ganteng
(Via / okezone)

Beritapetang.com – Kamis (18/2/2016) Pasti kalian pengen dong, punya pacar yang memiliki tampan rupawan? Apalagi yang wajah gantengnya hampir sama pemain film Vino G Bastian, wahhh bikin ngiler kan? Sudah pastinya kita merasa menjadi wanita yang sangat beruntung mempunyai pacar yang ganteng. Selain itu, ketika masih hangat-hangatnya, kemudian kita jalan sama pacar dan pas di jalan pasti wanita-wanita lain juga malah jadi merhatiin pacar kita atau jadi pusat perhatian karena kegantengannya. Belum lagi, saat kita mengunggah foto ke media sosial, seperti Facebook, Instagram atau twitter, pasti banyak wanita yang lain pada iri melihatnya. Jadi, bikin kita merasa sangat bangga dan beruntung memiliki pacar gantengnya hampir mirip kaya Aliando Syarief.

Namun, lama kelamaan bikin kita berfikir bahwa mempunyai pacar ganteng itu banyak tantangan dan rintangan yang harus dihadapi. Misalkan takut dia tergoda sama wanita lain dan akhirnya selingkuh atau takut direbut, diambil sama wanita lain. Soalnya kan, wajahnya ganteng dan pasti banyak wanita yang naksir hingga mudah untuknya mendapatkan atau dekat wanita lain. Kemudian, bikin kita jadi parno, khawatir kehilangan cinta nya karena dia terpikat atau diambil sama wanita lain. Benar kan, kalian yang memiliki pacar ganteng pasti memikirkan hal tersebut kan?

Belum lagi, bikin kita jadi terpesona melihat wajahnya yang ganteng hingga buat kita jadi pasrah. Misalkan ketika dia menjemput dan telah setengah jam, terus dia bilang “maaf aku telat setengah jam yah” tapi kita tidak bisa marah karena melihat wajah gantengnya. Bukan itu saja, ketika kita sedang bersamanya pasti kita juga tidak ingin melewatkan untuk bisa mengabadikan momen berduaan bersama pacar ganteng. Kita selalu ingin berfoto bersamanya atau bahkan kita tidak sengaja mengambil fotonya “candid”. Atau misalkan saat kita mendapatkan pujian “wah, pacar kamu ganteng banget, jadi suka deh” dari teman-teman tentang pacar ganteng kita bahkan sampai ada yang menyukainya atau ngefans.

Wajah pacar ganteng seperti Zayn Malik
(Via / indianexpress)

Tetapi, itu malah bikin kita berfikir kemudian minder, merasa tidak pantas untuknya. Apalagi ketika kita mulai penasaran dan rasa ingin tahu muncul untuk mencari tahu gimana sih wajahnya mantan dia dulu? Ternyata pas kita sudah mengetahui bahwa mantannya ternyata lebih cantik dari kita. Lalu, kita pun menjadi semakin minder dan kepercayaan diri mulai turun. Sesudah kita mengetahuinya dan pada akhirnya kita berfikir untuk memutuskan mencoba dandan supaya setara dengan pasangan. Karena, jika kemana-mana pacar ganteng kita selalu stylist dan trendi. Hal tersebut juga dilakukan agar dia tidak malu jalan bersama kita.



Ada hal yang lain lagi yang buat kita makin khawatir dan sangat cemas, yakni penampilannya yang bisa membuat para wanita lain terpesona juga. Akhirnya, hal itu pun menjadi sesuatu perasaan yang membuat kita merasa cemas dan khawatir sebab kemana pun dia melangkah ataupun setiap wanita yang melihatnya jadi terpesona. Perasaan khawatir bisa bertambah ketika kita tahu bahwa pacar ganteng kita memiliki sikap yang ramah hingga jika ada wanita yang meliriknya dia akan memberikan senyum. Belum lagi, kalau dia bilang lagi jalan sama sahabat wanitanya, huaahh bikin kita jadi tambah kepikiran saja. Apakah mereka benaran jalan layaknya sahabatan atau mereka ada apa-apanya dibelakang kita? Karena hal tersebut, bikin kita jadi posesif dan terus menerus nanyain dia dimana, lagi ngapain saja? Duuhhh resiko punya pacar ganteng, kaya gini toh? Cobaannya banyak.

Pacar ganteng menjadi pusat perhatian
(Via / © Beritapetang)

Karena, punya pacar ganteng itu tidak mudah dan membuat kita banyak curiganya. Akhirnya membuat kita jadi minder dan merasa tidak pantas untuknya atau bahkan tidak kuat dengan cobaannya. Kemudian, hal itu bikin kita berfikir ternyata memiliki pacar ganteng itu cukup sulit sebab banyak wanita lain yang menggodanya. Memang kadang kita merasa bangga memiliki pacar yang ganteng dan dipuji banyak wanita lain tapi ternyata itu tidak selamanya membuat kita semakin bahagia. (Mil / berbagai sumber).

Komentar