Jika Ada Cowok Yg Deketin Kamu Dengan 5 Pengorbanan Ini, Kenapa Harus Ditolak

0
1223
Selalu mencari cara untuk bisa membuat tersenyum
(Via / lifesytle.okezone.com)

Beritapetang.com – (31/1/2016) Bagaimana respon anda, jika ada cowok yang sedang mencoba mendekati anda? Bila ada seorang cowok yang dengan mencoba untuk mendekati kita, sebaiknya kita lihat dulu, pengorbanan apa yang dapat ia berikan pada kita. Apa saja yang rela dia lakukan untuk bisa mendapatkan cinta kita. Namun, kadang kita tidak sadar bahwa ada beberapa pengorbanan yang kita anggap sepele tapi berarti. Bahkan, kadang kita tidak peduli seberapa sulitnya mereka berkorban demi kita, mungkin ketika ditanya perihal perasaan mereka, maka mereka akan menjawab sakit sangat sakit.

Ada beberapa orang yang memilih untuk menyerah ketika perasaannya mulai diabaikan, karena tidak kuat menahan sakit. Sementara, ada juga yang terus bertahan memperjuangkan dan berkorban, walaupun sudah di abaikan. Tapi tidak mungkin juga mereka akan menyerah, bila terus tidak di pedulikan atau tidak di lihat perjuangannya. Maka, bila mereka sudah memutuskan untuk pergi, suatu hari nanti kita akan merasa menyesal karena telah membiarkan mereka pergi. Ketika mereka pergi mungkin hanya sesal yang akan ada dan kemungkinan tipis untuk bisa kembali mendekatinya.

Berikut ini ada 5 pengorbanan yang mungkin kita anggap sepele tapi sebenarnya berarti, di antaranya :

  1. Menjenguk Ketika Sakit atau Main Kerumah untuk Bertemu
Mengorbankan waktunya untuk bisa menemani
(Via / &copy ; Beritapetang)

Ketika kita sakit, ia rela datang jauh-jauh untuk menjenguk kita dan bahkan dia mau menjaga atau merawat kita. Tidak hanya itu, ia juga akan memberikan semua perhatiannya kepada kita. Misalkan, ia main kerumah hanya untuk melihat keadaan kita atau sekedar menanyakan kegiatan apa yang dilakukan dan menanyakan kabar. Mungkin kalau menanyakan kabar hanya lewat pesan singkat, itu sudah biasa tapi beda dengan yang datang dan menanyakannya langsung.



  1. Antar Jemput
Rela menjemput atau mengantar kemanapun
(Via / m.kwikku.com)

Mungkin bagi sebagian menganggap bahwa antar jemput adalah hal yang biasa. Namun, sebenarnya tidak, mereka harus mengatur jadwal sebelum menjemput atau mengantar kemana pun kita pergi. Ia tidak akan menolak permintaan untuk menjemput atau mengantarkan kita kemana pun kita pergi. Mungkin, ia juga mengorbankan salah satu kegiatannya di tunda demi bisa mengantar kita sampai tempat tujuan. Misalkan saat ia sedang bersama temannya, saat sedang mengerjakan tugas, atau bahkan kesibukannya yang lain.

  1. Memberikan Kado
Memberikan kado
(Via / &copy ; Beritapetang)

Mungkin memang kadonya telihat biasa saja, tapi jangan di lihat dari bentuknya, lihat dari usahanya untuk memberikan kado kepada kita. Dengan cara memberikan kado inilah ia menunjukkan perhatiannya pada kita, supaya kita bisa tersenyum. Walaupun memang kado yang di berikan tidaklah mewah tapi ia tulus dan berusaha untuk memberikannya. Misalkan, untuk membeli kado tersebut ia harus mengumpulkan atau menyisihkan sedikit uang jajannya.

  1. Sebelum Benar-benar Mendekati Kita, Dia Mencoba Mendekati Keluarga dan Teman-teman
Berusaha bisa bergabung bersama teman-temannya
(Via / haiineola.com)

Usaha yang satu ini mungkin banyak yang tidak begitu mempedulikan. Namun, sebenarnya pengorbanan ini sangat butuh kesiapan mental. Bukan hanya sekedar bertemu dan menyapa saja. Tapi juga, mempersiapkan dirinya untuk memulai pendekatan dengan keluarga dan teman-teman kita. Agar dapat di terima di tengah-tengah keluarga maupun teman-teman kita.

  1. Selalu Menemani Ketika Membutuhkannya
Selalu menemani ketika sedang ada masalah
(Via / hipwee.com)

Ketika kita sedang membutuhkan bantuannya, maka ia akan siap siaga membantu kita bahkan selalu menemani kita dalam kondisi apapun. Misalkan saat kita membutuhkan bantuan malam hari atau pagi-pagi buta, ia akan berusaha membantu kita. Atau mungkin tanpa kita meminta, ia yang sudah menawarkan dirinya langsung. Tapi, kadang kita berfikir bahwa ia tidak ada kerjaan karena setiap kita meminta bantuan, ia selalu ada. Mungkin pekerjaanya banyak, namun ia menyempatkan dirinya untuk bisa membantu kita.

Itu dia 5 pengorbanan cowok yang biasa kita anggap sepele namun memiliki makna. Apa anda masih mau menolaknya, bila ada cowok seperti ini? Jarang-jarang loh, cowok yang bisa seperti ini. Yang selalu mengutamakan kebahagiaan kita, bagaimana pun caranya. Jadi, cobalah untuk membuka hati untuk cowok seperti ini, jangan sia-siakan mereka. (Mil / berbagai sumber).