John Terry Akan Keluar Dari Chelsea Sehabis Kontrak

0
327

John Terry seorang pemain asal Chelsea yang banyak membawa kemenangan bagi Chelsea, saat ini sudah menginjak usia 34 tahun. Terry sejujurnya masih ingin tetap bersama Chelsea dan terus memperkuat The Blues, Saat ini kontrak Terry tinggal 1 tahun lagi dan belum ada kepastian apakah Terry akan bertahan di The Blues

“Saya sangat ingin mengakhiri karier saya di Chelsea, pastinya saya tidak ingin bermain bagi klub Inggris lainnya,” ujar Terry seperti dilansir Tribalfootball (26/5).

Terry berkemungkinan akan mengikuti jejak Frank Lampard dan Didier Drogba yang sudah mengakhiri kebersamaannya dengan The Blues.

Ia pun mengaku akan mengikuti jejak Lampard untuk bermain di Major League Soccer ( MLS )



“Jika Chelsea memutuskan lain, mungkin musim depan atau dua musim dan saya masih sanggup main, saya akan pergi ke Amerika.”

“Peluang di sana sangat terbuka dan cocok bagi saya, karier saya, dan keluarga. Tapi sesungguhnya semuanya lebih cocok jika saya tetap di Chelsea,” ujar mantan bek Timnas Inggris itu.

Chelsea memang tim yang sangat populer dengan banyak mendapatkan gelar di Premier League 2005,2006,2010 dan kini 2014. Terry pun tampil dengan sangat baik di liga domestik dengan total bermain sebanyak 38 kali. Terry menyandang status sebagai bek tersubur dengan mengemas 39 gol. Oleh karena itu, ia pantas dijuluki sebagai pemain yang sangat berbakat.

Komentar