Nekat Foto Selfie Dari Ketinggian Ratusan Meter, Pria Ini Menuai Kritikan Pedas!

0
775
Selfie Nekat Dari Ketinggian Ratusan Meter Di Atas Mesin Crane
bagaimana pendapat readers? (via/ dailymail.co.uk)

Beritapetang.comSelfie atau kepanjangan dari Self Picture memang sedang marak di kalangan masyarakat di seluruh penjuru dunia. Namun apa jadinya aksi foto selfie oleh pria satu ini dilakukan dari ketinggian ratusan meter? Apa tanggapan masyarakat?

Pria nekat satu ini bernama Michael Dearing. Menurut laman dailymail.co.uk, Dearing nekat mengambil posisi yang tak lazim yaitu dari atas mesin crane yang memiliki ketinggian sekitar ratusan meter lantaran ingin menghasilkan angle yang bagus dan hasil foto yang menakjubkan. Diketahui, pria yang berprofesi sebagai tukang kayu ini bersusah payah menaiki mesin yang dipenuhi besi tersebut dan bergelantungan demi mendapatkan hasil yang tak mengecewakan.

Pria Ini Nekat Selfie Dari Ketinggian Ratusan Meter
Dearing nekat memasuki kawasan penuh resiko ini (via/ dailymail.co.uk)

Hanya dengan bermodal tongkat selfie, Dearing mampu menghasilkan foto-foto dengan efek yang bagus dan menarik. Namun sayangnya, aksi nekat pria berumur 23 tahun ini menuai kritikan pedas dari netter yang melihat hasil fotonya di media sosial Facebook. Tak sedikit netter yang mengkritik aksi nekatnya tersebut sebagai aksi yang tak bertanggung jawab bahkan hampir melaporkannya ke polisi agar dirinya masuk ke dalam penjara.

Michael Dearing Nekat Selfie Dari Ketinggian Ratusan Meter
Dearing selfie dari atas mesin crane (via/ dailymail.co.uk)

Menurut pantauan, Dearing masuk ke kawasan tersebut tanpa izin terlebih dahulu dari pemilik tanah. Bahkan polisi setempat pun mengatakan kalau aksi selfie Dearing itu sangat konyol dan membahayakan keselamatannya. Wah, mengerikan sekali ya readers. Karena itu berfoto lah yang lazim dan tak merugikan banyak orang. (Oky/ berbagai sumber)