Menyedihkan, Ibu Muda Satu Ini Menjual Ketiga Anaknya Lantaran Dicampakkan Oleh Suami!

0
378
Ibu Muda Di China Menjual Ketiga Anaknya
sungguh menyedihkan kisah ibu muda satu ini

Beritapetang.comIbu adalah tempat berlindung bahkan tempat untuk mencurahkan isi hati yang kemudian dibalas dengan rasa kasih sayang. Namun apa jadinya jika seorang ibu muda asal Guangzhou, China ini menjual ketiga anaknya kepada orang lain di tengah jalan? Mengapa demikian?

Seorang ibu muda yang tak disebutkan namanya ini kedapatan sedang berada di tengah kota yang pada saat kejadian bersama ketiga buah hatinya. Seperti yang dikutip BeritaPetang dari laman Dailymail.co.uk, ibu muda satu itu terlihat begitu putus asa dan berjalan bersama ketiga buah hatinya yang sangat memprihatinkan. Banyak warga yang melihat sang ibu yang tengah menggendong anaknya yang masih bayi sementara dua anaknya tak memakai sehelai benang pun di tubuhnya dan hanya dililitkan sebuah kain.

Penjualan Anak Di China
Ibu muda bersama ketiga buah hatinya (via/ dailymail.co.uk)

Keberadaan sang ibu muda bersama ketiga buah hatinya sempat mendapatkan teguran keras dari petugas keamanan di stasiun tempat ibu muda tersebut menawarkan ketiga anaknya kepada orang lain. Bagaimana tidak, petugas setempat awalnya mengira jika sang ibu adalah pelaku perdagangan manusia dan sempat ingin mengusir ibu muda tersebut dari stasiun. Namun akhirnya sang ibu mengaku jika dirinya dicampakkan oleh sang suami yang kini telah pergi meninggalkannya dan tak menafkahinya. Sehingga sang ibu muda tak sanggup merawat serta menghidupi buah hatinya terlebih kini ia tak memiliki tempat tinggal.

Penjualan Anak Di China Yang Menggeparkan Masyarakat
Seorang petugas saat hendak mengusir ibu muda tersebut (dailymail.co.uk)

Petugas pun menyarankan untuk membawanya ke tempat penampungan tetapi sang ibu menolak dengan alasan ingin tetap berada di stasiun sampai ketiga anaknya dibeli oleh orang lain dan dirawat dengan baik. Sungguh menyedihkan bukan? bagaimana menurut readers? (Oky/ berbagai sumber)



Komentar