Samuel Rizal Rindu Bermain Film Lagi, Setelah 4 Tahun Vakum

0
485
Samuel Rizal Ingin Kembali Main Film
(Via / trentekno.com)

Beritapetang.com – Siapa yang tidak kenal Samuel Rizal, aktor ganteng yang membintangi film Eiffel I’m In Love. Kini, ia mengaku bahwa dirinya rindu bermain film lagi karena 4 tahun sudah ia tidak hadir menunjukkan kemampuannya bermain film layar lebar. Pada saat ini, mungkin dirinya hanya sering terlihat sebagai bintang sinetron saja.

“Iya kan, terakhir main film itu tahun 2012 yah dan film itu pun engga terlalu booming juga. Ya mungkin karena kurang promosinya juga kali, jadi ga terlalu banyak orang yang taukan”. Ucapnya, saat berada di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (24/01/2016).

Kembali Main Film
(Via / showbiz.liputan6.com)

“karna kan, gua datang dari dunia film yah bukan dari dunia sinetron, jadi pastinya ada lah rasa kangen sama saat-saat main film itu”. Katanya.

Karena hal tersebut, aktor berusia 35 tahun itu sangat ingin lebih dikenal lagi lewat perannya di dunia film layar lebar. Tidak hanya itu, keinginannya untuk terjun kembali ke dunia film pun sudah ada sejak penghujung tahun 2015 lalu.



“Sebenarnya sih udah ada niatan buat kembali lagi dari Desember 2015 lalu tapi ya masih belum pengen di omongin sih. Soalnya kan belum terjadi dan masih rencana aja”. Katanya.

Samuel Rizal
(Via / showbiz.liputan6.com)

Lantaran hal itu, Samuel Rizal pun berharap di tahun 2016 ini dia akan dapat kembali berperan menunjukkan kemampuan aktingnya di dunia film layar lebar. Tetapi, Samuel Rizal pun tidak ingin memaksakan keinginannya tersebut, ia hanya dapat menyerahkan semua sesuatunya kepada Tuhan.

“ke pengen sih main film lagi di tahun ini, tapi ya gua juga engga nargetin harus bisa untuk main film di tahun ini juga. Kalau, sekarang ya gua hanya berusaha membuka peluang aja buat bisa kembali bermain film lagi, tapikan semua usaha gua di tentukan sama kehendak dari Tuhan aja”. Ucapnya. (Mil / berbagai sumber).

Komentar