Isyana Sarasvati Mengaku Deg-Deg an Datang Ke Sarinah

0
2460
( © Beritapetang )

Beritapetang.comIsyana Sarasvati mengadakan meet & greet di Gedung Sarinah, ia mengatakan bahwa dirinya deg deg an mendatangi Gedung pusat berbelanja tertua di Jakarta tersebut. Isyana mengadakan meet & greet bersama fansnya untuk promosi albumnya yang berjudul Explore, pada hari Rabu (20/01/2016).

Seperti yang sudah diketahui bahwa, beberapa hari yang lalu tanggal 14 Januari Gedung Sarinah telah menjadi sasaran teroris yang telah menewaskan kurang lebih delapan orang korban.

Isyana Sarasvati
(Via/Isyana Sarasvati Facebook)

Isyana Sarasvati mengaku sangat deg deg an untuk datang ke Gedung Sarinah, pasca kejadian tersebut. Isyana mengatakan bahwa “Teror bom kan belom ada seminggu, jadi ya masih aga deg deg an juga yah buat datang ke sini”. Rabu (20/01/2016).

Penyanyi sekaligus pelantun lagu “Tetap Dalam Jiwa” ini pun sempat ke bingungan apakah akan terus melanjutkan acara meet & greet tersebut atau tidak. “Kan sehari setelah ledakan bom itu ada acara promo disini kan, ya sempet mikir yang negatif sih. Soalnya masih takut juga kan”. Ucap Isyana.



Tetapi, Isyana mencoba untuk memberanikan diri untuk tetap menghadiri acara tersebut, karena memang sudah dijadwalkan pada hari itu. Namun, rasa ketakutannya pun hilang dengan hadirnya para fans dan penonton yang sangat antusias mendatangi Gedung tersebut.

Isyana Sarasvati Tampil Cantik
Isyana Sarasvati Tampil Cantik ( © Beritapetang )

Isyana sempat berfikir bahwa acaranya tidak akan berjalan dengan baik, namun, ternyata tidak. “Aku engga nyangka akan seramai ini, aku fikir acara ini bakalan sepi karena kejadian kemarin. Tapi ternyata ramai banget yang datang menghadiri acara ini”. Ucap Isyana.

Karena, tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan. Akhirnya, Isyana Sarasvati pun mengajak masyarakat supaya tidak takut mendatangi Gedung Sarinah tersebut. “Jangan ada yang trauma atau takut datang ke Gedung Sarinah lagi, kami orang-orang Indonesia tidak takut”. Ucap Isyana. (Mil / berbagai sumber).

Komentar