Foto Tanpa Busana Di Tengah Jalan Dan Bergaya Konyol, Instagram Pegasus Geng Dibilang Alay

0
2268
Instagram Pegasus Geng Dihujat Netter
intip aksi-aksi konyol mereka disini (via/ pegasusgeng)

Beritapetang.comPegasus Geng sedang menjadi sorotan masyarakat lantaran aksi-aksi fotonya yang konyol dan kocak di Instagram. Seperti berfoto tanpa berbusana di zebra cross sampai di berbusana konyol, akibatnya Instagram pegasus geng dihujat alay oleh netter.

“Seru-seruan bareng temen! tetap berfikir positif dan jangan lupa follow dan tag @pegasusgeng #pegasusgeng.” Itulah tulisan yang dibubuhkan oleh pegasus geng di biografi akun Instagramnya.

Foto Pegasus Geng Di Instagram
(via/ pegasusgeng)

Melakukan aksi-aksi konyol tersebut tidak lah sendiri melainkan bersama teman-teman lainnya. Nama pegasus geng pertama kali mencuat di dunia maya setelah beberapa foto mereka seperti tanpa busana di zebra cross dan berbusana konyol muncul di tengah masyarakat. Awalnya netter mendukung aksinya dengan mengomentari kata-kata lucu dan menghibur, namun karena semakin banyak tingkah-tingkahnya yang konyol dan menganggu pemandangan masyarakat akhirnya Instagram pegasus geng pun dihujat.

Foto-Foto Konyol Pegasus Geng Di Instagram
(via/ pegasusgeng)

Seperti saat pegasus geng berfoto tanpa busana berjalan melintasi zebra cross dan hanya ditutupi oleh kardus. Kemudian foto pegasus geng versi wanitanya yang berbusana tidur lalu berpose di atas zebra cross juga.



Sontak, komentar pro dan kontra pun membanjiri kolom komentar mereka. Tak sedikit netter yang mengomentari aksi konyol mereka dengan kata-kata alay, tetapi di sisi lain banyak netter yang tetap mendukung aksi mereka sebagai bentuk kreatifitas.

“Genk norakkkk!,” tulis komentar dari akun @dhimas_legowo. “Sampah masyarakat…ga bermanfaat banget,” imbuh akun @zaydansaputra“Orang sirik tanda tak mampu!” bela akun @yfhrz. 

Nah kalau readers gimana menurut kalian? (Oky/ berbagai sumber)

Komentar