Wajah Wanita Asal Thailand Ini Berubah Menjadi Cantik Setelah Ikuti Program TV Let Me In Thailand

0
2165
Lin Di Acara Let Me In Thailand
Menakjubkan! perubahan wanita asal Thailand ini (via/ coconuts Bangkok)

Beritapetang.comLet Me In Thailand merupakan salah satu program TV asal Korea Selatan yang kemudian diadopsi oleh TV Thailand untuk memberikan kesempatan para kaum hawa yang memiliki masalah dalam penampilan terutama wajah. Hingga salah seorang wanita asal Thailand memutuskan mengikuti acara Let Me In Thailand lantaran rasa mindernya.

Ia bernama Wongtawan Panuprateet atau yang kerap disapa Lin ini memutuskan untuk ikuti acara Let Me In Thailand setelah berkali-kali mengalami keterpurukan. Lin bukanlah terlahir dari keluarga yang kaya sehingga pihak kampus dimana dirinya menuntut ilmu memberhentikannya. Tak sampai disitu, Lin merasakan pahitnya mencari pekerjaan. Berkali-kali Lin ditolak ketika melamar pekerjaan. Lin pun bertekad untuk bekerja ditempat yang bagus karena ingin memberikan kehidupan yang baru dan layak untuk sang ibu.

Let Me In Thailand
(via/ Coconuts Bangkok)

Lin tak patah semangat, akhirnya membulatkan tekad untuk ikuti program TV Let Me In Thailand. Selain memiliki pengalaman yang buruk, Lin pun mengaku jika dirinya merasa minder terhadap penampilannya. Dan Lin pun terpilih untuk edisi pertama dan segera terbang ke negeri ginseng yakni Korea Selatan.

“Saya sangat menyukainya. Ini kesempatan terbaik yang diberikan kepada saya,” tutur Lin yang dikutip dari Dream.co.id dari laman Coconuts Bangkok. 



Lin Di Acara Let Me In Thailand
kini Lin menjadi cantik dan percaya diri (via/ Coconuts Bangkok)

Akhirnya Lin pun mendapatkan wajah yang cantik dan membangkitkan percaya dirinya. Semangat dan tekadnya yang tinggi telah merubah hidupnya. (Oky/ berbagai sumber)

Komentar