Mengajak Minta Maaf Kepada ISIS, Ahmad Dhani Diserang Netter Di Twitter

0
1015
Ahmad Dhani Diserang Netter Di Twitter
setujukah kamu dengan Ahmad Dhani?

Beritapetang.comAhmad Dhani kembali mencuat namanya setelah memposting cuitannya di Twitter pada hari Jumat (15/01/2015) kemarin. Isi cuitannya itu mengajak orang-orang terutama penduduk Indonesia untuk meminta maaf kepada ISIS atas serangan ledakan bom Sarinah beberapa waktu lalu. Alhasil, Ahmad Dhani pun diserang kritikan oleh para pengguna Twitter.

“Kalo memang ISIS…ya udah kita minta maaf ajalah…apa salah kita? nanti kita perbaiki. Yang penting jangan di bom lagi,” tulis suami siri Mulan Jameela ini lewat dinding akun Twitternya.

https://twitter.com/AHMADDHANIPRAST/status/687536014953295872%20%20

Pentolan grup band Dewa 19 ini terlihat peduli terhadap berita aksi para teroris yang meledakan bom di Sarinah di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada hari Kamis lalu itu.



“Jadi kalo bukan ISIS siapa?…. Freeport sudah perpanjang kontrak belum?” cuitan Ahmad Dhani lainnya.

Alih-alih mendapat dukungan, cuitan-cuitan musisi yang terkenal handal menciptakan lagi ini diserang netter lantaran dinilai menurunkan semangat warga negara Indonesia dan pesimis dalam membangun kesatuan demi melawan teroris.

“Sikap anda @AHMADDHANIPRAST sama juga dengan merendahkan wibawa bangsa & negara Indonesia cc @Puspen_TNI @DivHumasPolri #KamiTidakTakut,” reaksi salah seorang netter yang kecewa terhadap cuit-cuitan Ahmad Dhani.

Sementara itu, menurut kuasa hukum Ahmad Dhani yakni Ramdhan Alamsyah kata-kata yang diposting lewat akun client-nya tersebut bukanlah murni buatan Ahmad Dhani.

“Iya bukan. Biasanya kalau Dhani pakai inisial ADP di belakangnya,” tutur Ramdhan Alamsyah seperti yang dilansir Dream.co.id

Nah, readers gimana menurut kalian? setujukah sama usulannya Ahmad Dhani? (Oky/ berbagai sumber)