Kocak, Seorang Netter Membuat Surat Cinta Untuk ISIS!

0
1142
Seorang Netter Kirim Surat Cinta Untuk ISIS
penasaran isi surat cintanya? yuk dibaca di bawah ini

Beritapetang.comISIS tetap menjadi bahan perbincangan banyak orang di seluruh lantaran aksinya yang terkenal ekstrim telah mengancam beberapa negara. Tak hanya itu, kejadian meledaknya bom di Sarinah kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat kemarin itu pun disinyalir adanya campur tangan ISIS di dalamnya.

Namun, apa jadinya jika seorang netter membuat surat ‘cinta’ terbuka untuk ISIS?

Adalah Denny Siregar seorang netter yang mengirimkan surat ‘cinta’ terbukanya untuk ISIS sebagai bentuk kesatuan seluruh warga Indonesia yang tak berani dengan serangan teror dari kelompok militan ekstrim tersebut. Melalui akun facebooknya, kini surat ‘cinta’ ala denny itu telah menyebar luar ke media sosial terutama Twitter.

“Kalian ga tahu bahwa tiap hari kami selalu diteror dengan sinetron produksi Raam Punjabi? Apa yang lebih mengerikan dari itu? Sinetron yang Sekolah isinya pacaran mulu, yang penuh banci-bancian, dan ga perlu otak untuk mencerna, udah gitu serinya sampe tujuh lagi,” tulis Denny dengan kalimat yang kocak sehingga membuat netter lainnya tertawa membacanya.



“Gak usah sok neror lah sis…kami disini punya haji Lulung yang ludahnya aja ngeluarin api. Kalian ga takut apa?” tambahnya.

Banyak orang merespon surat ‘cinta’ jenaka untuk ISIS buatan Denny Siregar ini dengan komentar yang menggelitik tertawa karena kata-katanya yang bernada menyindir namun jenaka.

Kalau menurut readers, bagaimana? (Oky/ berbagai sumber)