Bom Sarinah, Seorang Mualaf Asal Korea Selatan Hingga Kalangan Artis Mengucapkan Bela Sungkawa

0
1983
Bom Sarinah, Para Artis Berikan Bela Sungkawa
kalangan artis turut mengucapkan bela sungkawa

Beritapetang.comBom Sarinah yang terjadi pada hari Kamis (14/01/2016) kemarin telah menyita banyak perhatian tak hanya di dalam negeri tetapi juga mancanegara. Para kalangan artis dari dalam negeri hingga luar negeri pun turut mengucapkan bela sungkawa terdalamnya atas terjadinya bom Sarinah di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Bom Sarinah yang terjadi pada pukul 10.55 itu menewaskan 7 orang yang 5 diantaranya adalah para pelaku dan 1 WNI dan 1 WNA asal Kanada. Akibat aksi tersebut, banyak mata tertuju pada Indonesia dan bersimpati atas kejadian yang telah menelan korban jiwa tersebut. Seperti salah seorang mualaf asal Korea Selatan, dirinya ikut memberikan simpati serta ucapan bela sungkawa kepada seluruh warga negara Indonesia. Lewat dinding Instagramnya, Bora atau panggilan akrabnya memposting sebuah foto bergambar bendera merah putih.

“Pray for Jakarta, pray for world, pray for peace terorrism is NOT the teaching of Islam.” Tulisnya melengkapi fotonya tersebut.



Sementara itu, salah satu personil One Direction pun turut menunjukan rasa prihatinnya atas bom yang terjadi di Indonesia. Melalui akun Twitter resminya, Harry Styles mengungkapkan rasa prihatinnya.

Thinking of everyone in Jakarta. Love to you. H,” tulis Harry Styles lewat akun @Harry_Styles miliknya. Diketahui, Harry Styles beserta personil One Direction lainnya sempat menggelar konser tur mereka di Indonesia.

Semoga kejadian ini tidak akan terulang kembali ya, readers #prayforIndonesia #prayforworld (Oky/ berbagai sumber)