Menjadi Bintang Iklan Kopi Di Indonesia, Berapa Bayaran Aktor Lee Min Ho?

0
4231
Lee Min Ho Jadi Bintang Iklan Kopi Luwak White Koffie
tampannya Lee Min Ho di iklan kopi luwak White Koffie

Beritapetang.com Lee Min Ho merupakan salah satu aktor yang berasal dari Korea Selatan, melejit lewat aktingnya di beberapa drama. Nama Lee Min Ho semakin mencuat ketika menjadi bintang iklan kopi luwak White Koffie yang merupakan sebuah brand ternama di Indonesia.

Lee Min Ho pertama kali dikabarkan akan menjadi bintang iklan untuk produk kopi Indonesia pada bulan Desember lalu. Proses syuting pun dilakukan di negara yang terkenal julukan negeri ginseng tersebut. Lokasi yang dipakai seperti Bunckhon Hanok Village dan Namsan Tower. Melalui iklan tersebut, para penggemar Lee Min Ho dapat menyaksikan serunya aktor kelahiran 22 Juni 1987 berjalan-jalan menelusuri lokasi-lokasi menarik di Korea Selatan sambil menyeruput Kopi Luwak White Koffienya.

Lee Min Ho Syuting Iklan Kopi Luwak Di Korea Selatan
berapa bayaran aktor Lee Min Ho?

Setelah berhasil menarik perhatian seluruh penggemarnya di Indonesia, muncul lah pertanyaan berapakah bayaran yang didapat Lee Min Ho membintangi produk asal Indonesia tersebut. Sebelumnya, Lee Min Ho populer lantaran telah membintangi puluhan iklan serta menjadi brand ambassador. Menurut media China, bila ditotal pendapatan kekasih Suzy Miss A itu sebesar Rp 208 Miliar. Terlepas dari itu, Lee Min Ho pun ditunjuk sebagai duta pariwisata Korea Selatan.

Berkat popularitasnya di dunia hiburan, Lee Min Ho menjadi banyak diminati oleh sejumlah brand-brand ternama seperti kopi luwak White Koffie. Wajahnya yang tampan dan aktingnya yang berbakat, banyak penggemar yang terus memujanya. (Oky/ berbagai sumber)



Komentar