Trauma Diperkosa Oleh Ayah Kandung, Seorang Remaja Tewas Terjun Dari Lantai 36 Gedung Apartemen

0
933
Remaja Terjun Dari Lantai 36 Karena Diperkosa Ayah Kandung
sungguh tragis nasib Guo si remaja malang

Beritapetang.comPerkosaan merupakan salah satu tindakan kejahatan yang sangat rentan terjadi pada anak-anak terutama saat memasuki fase remaja. Lalu, apa yang terjadi jika seorang remaja nekat lompat dari gedung lantaran diperkosa oleh ayah kandungnya?

Guo adalah remaja malang yang memilih untuk mengakhiri hidupnya secara tragis. Remaja berumur 13 tahun itu ditemukan tewas setelah terjun bebas dari lantai 36 gedung apartemen. Setelah diselidiki, Guo bunuh diri lantaran stress dan trauma setelah diperkosa oleh ayah kandungnya dua kali.

Seperti yang dikutip dari Vemale.com, Guo diketahuin tinggal bersama bibinya. Beberapa hari sebelum kematian remaja yang berasal dari Shanxi, China ini sang ayah sempat mengajaknya jalan-jalan serta tinggal bersamanya. Namun sekembalinya Guo ke rumah bibi, dirinya terlihat murung, stress, dan penuh dengan perasaan kekecewaan. Hingga akhirnya, Guo pun ditemukan tewas mengenaskan setelah lompat dari lantai 36 gedung apartemen.

Remaja Bunuh Diri Karena Diperkosa Ayah Kandung
surat terakhir Guo sebelum bunuh diri

Sebelum bunuh diri, Guo sempat menulis sepucuk surat yang kemudian ditemukan oleh sang bibi. Isi dari surat tersebut berupa ungkapan rasa kekecewaan Guo kepada ayah kandungnya yang telah berbuat sedemikian tega dan berharap agar kejadian seperti ini tak menimpa gadis remaja lainnya.



Sementara itu, sidang kasus perkosaan yang dialami Guo ini tetap berlanjut dan ayah kandungnya terbukti bersalah. Sungguh tragis sekali kisah hidupnya Guo ya readers. Semoga kejadian seperti tak akan terulang kembali nantinya. (Oky/ berbagai sumber)

Komentar