Mirna Tewas Setelah Minum Kopi Ternyata Baru Saja Menikah Bulan Lalu

0
9327
Foto Wayan Mirna Sailhin Yang Meninggal Setelah Minum Kopi
Mirna bersama sang suami

Beritapetang.comMirna atau yang memiliki nama lengkap Wayan Nirma Salihin dinyatakan tewas pada hari Rabu (06/01/2015) di rumah sakit Abdi waluyo kawasan Menteng, Jakarta Pusat seusai meminum kopinya. Berita kematian Mirna sangat menyita perhatian publik lantaran diketahui jika dirinya baru saja menikah bulan lalu.

Mirna pertama kali dikabarkan meninggal dunia setelah dirinya tiba di rumah sakit. Sebelumnya, Mirna dilarikan ke klinik Mall Grand Indonesia setelah mendadak pingsan seusai menenggak es kopi Vietnam di Restoran Olivia di West Mall Grand Indonesia Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Wayan Mirna Salihin Tewas Setelah Minum Kopi
Mirna baru saja menikah bulan lalu

Diduga, Mirna meminum cairan kopi yang telah tercampur dengan zat yang bersifat perusak jika dikonsumsi oleh manusia. Hal tersebut yang disampaikan oleh Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Musyafak yang dilansir Merdeka.com.

Diduga zat korosif itu dicerna merusak sistem tubuh yang menyebabkan kematian,” tuturnya.



Namun, ada kabar lain jika Mirna diduga diracun setelah pihak kepolisian mengamankan CCTV restoran tersebut karena dua rekan Mirna yakni Hani dan Siska turut menemani Mirna di lokasi kejadian.

Wayan Mirna Salihin Meninggal Dunia Setelah Minum Es Kopi Vietnam
Mirna bersama suami

Sementara itu, Mirna diketahui baru saja melangsungkan pernikahan bulan lalu. Hal tersebut lah yang membuat publik menaruh simpati terhadap wanita yang wafat di umur 27 tahun ini.

Semoga kasus Mirna segera terselesaikan dan keluarga serta suami yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. (Oky/ berbagai sumber)

Komentar