Sadis, Ibu Hamil Ini Keguguran Karena Dikeroyok Dua Teman Wanitanya

0
626
Ibu Hamil Keguguran
Ilustrasi kekerasan.

Beritapetang.comHamil merupakan hadiah terindah para wanita yang nantinya akan menyandang predikat sebagai seorang ibu. Namun, apa jadinya jika momen terindah itu harus rusak lantaran keguguran bukan terjadi secara alami tetapi disengaja? Simak cerita tragis yang menimpa ibu hamil satu ini.

Tika tak menyangka jika dirinya harus kehilangan janin di dalam perutnya lantaran pukulan keras yang dilayangkan oleh kedua teman wanitanya. Pada bulan November dua tahun silam, Tika mengalami keguguran. Bagaimana tidak, akibat pengeroyokan tersebut, Tika harus mengalami pendarahan karena terjatuh sangat keras lalu pingsan yang pada saat itu Tika sedang hamil.

Pengeroyokan terjadi lantaran hutang yang dimiliki Tika kepada kedua teman wanitanya belum terbayarkan. Tika tak menduga Uang yang dipinjamnya sebanyak 600 ribu akan berujung malapetaka untuknya. Bermula saat kedua temannya yang bernisial RK dan DT ini mengajaknya untuk bertemu disuatu tempat di kawasan Pagar Alam, Bandar Lampung. Tak lama kemudian, kedua pelaku segera mengeroyok Tika hingga terjatuh. Tak sampai disitu, salah di antara mereka pun sempat menyundutkan rokok ke wajah Tika. Menurut para saksi mata di lingkungan sekitar, Tika sempat diinjak-injak hingga tak berdaya.

“Pada saat ketemuan itu RK dan DT langsung memukuli korban hingga korban terjatuh dan pingsan,” tutur Sukandar, Kapolsek Kedaton, seperti yang dilansir Tribunnews.



Sementara itu, kedua pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Karena itu readers, alangkah baiknya jika kita menjaga dan melindungi teman. (Oky/ berbagai sumber)