Penggerebekan Salon Mesum Pijat Plus, Dua Wanita Tanpa Busana Kabur!

0
2130
Salon Mesum
Penggerebekan salon

Beritapetang.com – Penggerebekan sebuah salon baru saja terjadi. Bukan sebagai salon tempat kebanyakan orang mencukur rambutnya atau melakukan make up. Tetapi jasa pijat plus yang berkedok salon.

Hal ini memang sudah meresahkan warga sekitar sejak berdirinya salon tersebut. Banyak yang sudah melaporkan sampai-sampai polisi turut memberikan berbagai peringatan. Sayangnya, salon tersebut tetap saja membuka jasa pijat plus.

Salon yang berlokasi di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan ini sudah melakukan aktifitas tersebut sejak 4 tahun belakangan. Kerap kali warga melakukan demo sampai melakukan musyawarah dengan pemilik salon. Tetap saja pemilik tidak menghiraukan, beberapa hari libur dengan jasa pijat plus kemudian mencari lagi cara untuk membukanya.

Jasa pijat plus yang disediakan oleh salon mesum tersebut memang laris manis. Dengan tarif 90 rb beserta uang tips 10 rb. Pengunjung sudah bisa menikmati jasa pijat plus.



Baru ini, Kamis ( 7/1/2016 ). Kepolisian sektor Jagakarsa, Jakarta Selatan melakukan penggerebekan terhadap salon yang dimiliki oleh inisial A ( 50 ). Dalam aksi penggerebekannya. Ada dua orang wanita yang diketahui sebagai pelaku pemijit plus yang kabur tanpa menggunakan busana, keduanya adalah RA (40) dan LL (35).

Seketika petugas langsung menyergap dan menangkap mereka. Keduanya memang mengaku panik saat ada petugas yang berdatangan dan langsung saja kalang kabut untuk berlari keluar demi menghindari razia.

“Kami sudah berikan peringatan langsung, lalu menggeledah setiap kamar yang dicurigai dan berhasil mengamankan pasangan yang berinisial RA dan LL sedang berada dalam kamar yang tertutup dari luar dan dalam keadaan bugil,” ucap Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayangkari.

Atas kasus yang menimpa pemilik salon mesum inisial A tersebut, ia dijerat Pasal 296 KUHP karena membiarkan perbuatan mesum dan segala izin yang ia miliki dibekukan.