Soleha Dan Berhijab, Muslimah-Muslimah Cantik Ini Berasal Dari Korea Selatan

0
6356
Muslimah Cantik Dan Mualaf Asal Korea Selatan
yuk, tengok muslimah-muslimah cantik asal Korea Selatan (via/ @olaborasong)

Beritapetang.comKorea Selatan atau negara yang memiliki julukan sebagai negeri ginseng ini memang telah menjadi sorotan banyak orang di seluruh dunia sejak beberapa waktu yang lalu. Mulai dari dunia musik, budaya, hingga para artisnya pun menjadi populer. Namun, baru-baru ini negara tersebut menjadi buah bibir kembali lantaran terdapat beberapa muslimah-muslimah cantik yang diyakini berasal dari Korea Selatan. Siapakah mereka?

Bora adalah panggilan akrabnya di media sosial. Bora sendiri merupakan seorang mualaf dan kini tengah bekerja sebagai guru bahasa Arab di negara kelahirannya tersebut. Tak sedikit yang tak menduga jika Bora seorang muslimah asli Korea Selatan lantaran dirinya sangat ramah kepada followers nya di Instagram. Bahkan beberapa waktu lalu, Bora bersama teman muslim yang berasal dari Korea Selatan juga berfoto bersama salah artis tanah air, yaitu Bunga Citra Lestari.

Mualaf Muslimah Dari Korea Selatan
bersama Bunga Citra Lestari (via/ @olaborasong)

Diketahui, BCL sedang dalam proses syuting sebuah film yang bertajuk Love Sparks in Korea. Saat itu, Bora bersama teman muslim lainnya hadir sebagai cameo dalam film tersebut. Sungguh pengalaman yang menyenangkan untuk Bora karena bisa bertemu dengan teman muslim lainnya dari berbagai negara.

Sebelumnya, nama Ayana Moon telah mencuat lebih dulu di kalangan masyarakat. Sama seperti Bora, Ayana pun seorang mualaf di usia remajanya. Parasnya yang cantik serta santun menjadi sorotan para peselancar dunia maya di Instagram. Gadis yang kini sedang menempuh pendidikan pendidikannya di Malaysia ini pertama kali hadir lantaran foto-fotonya yang sedang mengenakan hijab diposting lewat dinding Instagram pribadinya. Ayana mengaku nyaman dengan pilihannya dan berniat ingin memperdalam ajaran islam.



Ayana Moon dan Bora Mualaf Muslimah Dari Korea Selatan
Ayana Moon (via/ @xolovelyayana)

Wah, soleha sekali ya readers (Oky/ berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here