Ditegur Berkendara Melawan Arus Oleh Polisi, Pemuda Ini Malah Memukulinya

0
314
Polisi Dihajar
Ilustrasi

Beritapetang.com – Penilangan memang kerap dilakukan untuk mereka yang melanggar arus lalu lintas. Namun, cukup berbeda dengan pemuda yang satu ini. Dimana dirinya tengah mengendarai sebuah motor dan melawan arus. Anggota polisi yang saat itu sedang berjaga langsung menghentikannya dan menegur si pemuda.

“Saudara tidak melihat rambu dilarang belok?” tuturnya saat berjaga.

Sunggu mengagetkan, bukannya malah sadar akan kesalahannya. Pemuda tersebut malah memaki-maki Polantas yang berjaga saat itu, tak lama kemudian ia menyandarkan motornya dan menghajar anggota polisi sampai kesakitan. Ia memukul ke arah kepala dan kemudian menendang kaki polisi hingga terjatuh.

Perilaku seperti ini langsung membuat massa berdatangan untuk melihat. Tak lama kemudian, datang anggota polisi lainnya dan langsung bergegas untuk melerai. Pelaku juga langsung ditahan untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut.



Peristiwa ini terjadi pada Selasa ( 5/1/2016 ) pukul 19.00 WIB di sebuah perlintasan kereta api, tepatnya di depan Polsubsektor Palmerah, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Atas kejadian ini, korban Polantas mengalami luka pada bagian kaki karena terkena tendangan, gigi rahang bengkak karena dipukul dengan kerasnya.

Hal seperti ini memang tidak wajar dilakukan, bila memang berbuat salah. Maka sudah sepantasnya mendapatkan hukuman yang setimpal agar kelak tidak diulangi kembali. ( Bob / berbagai sumber )

Komentar