Tampil Seperti Koran, Beginilah Wajah Baru Facebook Mendatang

1
888
tampilan baru Facebook
seperti apa tampilan baru Facebook? berikut cuplikannya

Beritapetang.comFacebook telah menjadi media social terbesar yang digunakan banyak orang di seluruh penjuru dunia. Tampilan Facebook pun telah melekat meski telah banyak perubahan yang dilakukan untuk kenyamanan para penggunanya. Lalu, bagaimana jika kita Facebook kembali berencana untuk mengubah tampilan barunya menjadi berbeda dari sebelumnya?

Hal tersebut mencuat dari foto screenshoot hasil CEO Laundry Service, Jason Stein baru-baru ini. Berdasarkan foto tersebut dapat dilihat jika Facebook sedang mengadakan uji coba tampilan barunya seperti “koran”. Koran yang dimaksud adalah adanya fitur-fitur terbaru seperti News Feed, Travel, Style, Headlines, dan More di tampilan Facebook yang baru. Lewat foto yang dipostingnya itu, Jason menjelaskan tampilan Facebook yang baru sebagai wujud harapan pendiri Facebook itu sendiri yakni Mark Zuckerberg yang mengingkan Facebook menjadi sebuah koran yang dapat dibaca di seluruh dunia lewat media social.

Facebook tampil baru seperti koran
berikut tampilan baru Facebook

Namun jangan khawatir, meski Facebook masih dalam tahap proses uji coba menjadi sebuah “koran” media social, para pengguna setia tetap bisa melihat fitur-fitur lamanya seperti Teks, foto, dan link. Karena itu, Facebook membuka kesempatan bagi para penggunanya untuk menuliskan cerita di fitur tertentu yang dibuat untuk masyarakat nantinya.

“Kami sedang menguji coba feed bagi orang untuk melihat cerita berbeda dari orang dan Halaman berbasis topik tertentu,” ungkap seorang juru bicara Facebook yang ditulis lewat akun Facebooknya. (Oky/ berbagai sumber)



1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here