Berpegangan Tangan, Sepasang Kekasih Tewas Tersengat Listrik

0
1901
sepasang kekasih tewas tersetrum
naas, sepasang kekasih tewas tersengat listrik

Beritapetang.comSepasang kekasih yang malang yaitu Siti dan Niko diberitakan tewas tersetrum ketika sedang melintasi jalur halte bus Transjakarta Mangga Dua. Kisah cinta mereka pun berakhir tragis pada hari Rabu (30/12/2015) waktu dini hari.

Menurut para saksi mata di sekitar tempat tersebut, Siti yang merupakan petugas onboard bus hendak pulang setelah bekerja. Sang kekasih yakni Niko menjemputnya seperti biasa. Namun saat itu, cuaca memang sangat buruk dan hujan deras. Ketika turun dari jembatan Transjakarta, keduanya tewas seketika akibat sengatan listrik di dekat tiang listrik yang sekitarnya sedang tergenang air.

Menurut saksi mata lainnya, saat itu Siti berteriak minta tolong. Sontak, Niko pun mengulurkan tangan dan meraih tangan Siti untuk menolongnya. Namun nasib berkata lain, Niko tersengat listrik juga dan sepasang kekasih itu pun meninggal dunia.

Siti dan Niko tewas tersetrum
Niko dan Siti sepasang kekasih yang tewas tersengat listrik

“Hasil penelusuran ditemukan bahwa aliran listrik berasal dari instalasi kabel Penerangan Jalan Umum (PJU) di dalam tanah yang terkelupas,” ungkap Manajer Komunikasi, Hukum, dan Administrasi PT PLN (Persero) Disjaya dan Tangerang, Aries Dwianto dalam siaran persnya di Jakarta, pada hari Rabu (30/12/2014).



Tak hanya sampai disitu, ketika tewas sepasang sejoli yang dulunya pernah bekerja sebagai pegawai bus Transjakarta ini meninggal dunia dalam posisi masih berpegangan tangan. Sungguh tragis dan menyedihkan. Kedua jasad telah dibawa oleh keluarga dan akan dimakamkan di kampung halaman mereka masing-masing. (Oky/berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here