Selingkuh, Benarkah Steven Rumangkan Akan Menceraikan Angel Karamoy?

0
1293
Steven Rumangkang akan menceraikan Angel Karamoy
terbukti selingkuh, apakah Steven Rumangkang akan menceraikan Angel Karamoy? (via/ bintang)

Mencuat foto mesra yang diduga mirip pentolan sekaligus vokalis grup band Ungu yakni Pasha dengan Angel Karamoy memang menggeparkan publik. Pasalnya, baik Pasha atau Angel diketahui masih menyandang status suami dan istri dari pasangannya masing-masing. Lantas, apakah Steven Rumangkang akan menceraikan Angel?

Suami dari Angel Karamoy itu mengaku sangat terpukul dan kecewa atas beredarnya foto mesra istriya bersama Pasha Ungu. Steven sangat yakin jika wanita dalam foto tersebut benarlah Angel lantaran dirinya telah mengenal dan menikahinya selama 8 tahun.

foto mesra Angel Karamoy dengan Pasha Ungu
foto mesra yang diduga Angel Karamoy bersama Pasha Ungu (via/ cumicumi)

“Ya iyalah (foto ini sudah diambil setelah menikah), kelihatan dari tasnya dan bajunya. Saya kan sudah menikah sama dia (Angel) 8 tahun. Kelihatan dari cara pakaian, rambutnya, wajahnya, beda dengan Angel ketika 8 atau 9 tahun lalu,“ ujar Steven seperti yang dilansir cumicumi pada hari Selasa (01/12/2015).

Setelah beredarnya foto tersebut, Steven beranggapan jika kebenaran akan berpihak pada orang yang benar dan membuktikan siapa yang salah. Steven sangat menyayangkan sikap Angel yang telah menodai 8 tahun pernikahan yang dibinanya.



Angel Karamoy terbukti selingkuh dengan Pasha Ungu
Steven menyayangkan pernikahan yang telah dibina selama 8 tahun (via/ bintang)

“Dari sini kan semua terjawab, selama ini hanya dugaan-dugaan orang. Yang pernah saya katakan ya kebenaran akan berpihak kepada yang baik,” imbuh bapak dua anak tersebut.

Bercerai, steven memilih untuk mendiskusikan persoalan rumah tangganya dengan pihak keluarga.

“Saya akan berunding dulu (dengan keluarga). Ini kan sudah keterlaluan ya, apa yang sedang dilakukan oleh istri saya ini. Ini kan sudah menyangkut harga diri saya juga, dan harga diri keluarga saya juga. Nama besar keluarga. Manusia juga punya tingkat kesabaran,” tambahnya. (Oky/ berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here