Prilly Dan Aliando Main Sinetron Bersama Usai Berhenti Dari ‘GGS Returns’

0
2886
Prilly dan Aliando hengkang dari sinetron GGS Returns
hengkang, Prilly dan Aliando akan dipertemukan kembali dalam sinetron baru (via/ liputan6)

Kabar mengejutkan bahkan tak mengenakan untuk penggemar setianya datang dari Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Pasalnya, kedua artis tersebut diberitakan telah hengkang dari sinetron yang telah membesarkan namanya, yaitu ‘GGS Returns’.

Prilly Latuconsinda dan Aliando Syarief di sinetron baru
bermain di sinetron terbaru, Prilly dan Aliando akan dipasangkan kembali (via/ swadeka)

Para penggemar tak bisa menyaksikan adegan romantis dari Aliando dan Prilly di sinetron tersebut lantaran keduanya telah diberhententikan sejak hari Selasa (01/12/2015). Namun jangan berkecil hati, pasangan yang menang di ajang penanugerahan SCTV Award ini akan dipertemukan kembali dalam sinetron terbaru mendatang.

“Yang aku dengar sih begitu, prilly dan Aliando akan dibuatkan sinetron baru.” Terang Uli, Ibunda Prilly yang dilansir dari Tabloid Bintang pada hari Rabu (02/12/2015).

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief berhenti main di GGS Returns
judul sinetron masih dirahasiakan (via/ swadeka)

Ungkapan ibunda dari Prilly Latuconsina tersebut semakin memperkuat berita jika Prilly dan aktor keliharan 1996 itu akan dipasangkan kembali dalam satu sinetron terbaru yang diproduksi oleh AS Production. Kabarnya, sinetron yang masih merahasiakan judulnya tersebut kini dalam proses persiapan. Konsep sinetron pun dibuat menarik lantaran target untuk penonton adalah remaja.



Di sisi lain, sang sutradara sinetron ‘GGS Returns’ mengungkapkan jika dirinya menambah aktor baru yakni Stuart Collin demi tetap mendobrak rating sinetronnya pasca ditinggal oleh Prilly dan Aliando. 

“Ini syuting sudah hari kedua. Tapi, full syutingnya mulai hari ini,” ungkap Findo Purwono selaku sutradara.

Wah, jadi nggak sabar buat liat adegan baru Prilly dan Aliando di sinetron baru ya, readers! (Oky/ berbagai sumber)

Komentar