Gugat Cerai, Masayu Anastasia Ungkap Tak Dinafkahi Lahir Dan Batin Oleh Lembu

0
825
Masayu Anastasia
gugat cerai Lembu lantaran Masayu merasa tak terpenuhi nafkah lahir dan batin (via/ liputan6)

Proses perceraian antara pemain sinetron Masayu Anastasia dengan mantan vokalis grup band Club Eighties, Lembu masih dalam perjanalan yang panjang. Pihak Masayu kekeh ingin bercerai lantaran dirinya tak terpenuhi nafkah lahir dan batin oleh sang suami meski Lembu tetap berupaya mempertahankan rumah tangganya.

Masayu Anastasia mengungapkan alasan dirinya ingin bercerai karena Lembu tak menafkahi secara lahir dan batin selakanya seorang suami. Sementara itu, putri mereka lebih banyak menghabiskan waktu bahkan tinggal bersama Masayu.

Masayu Anastasia dan Lembu masih dalam proses perceraian
meski demikian, Lembu masih tetap ingin mempertahankan rumah tangganya (via/ kapanlagi)

“Saya kurang paham, nggak dijelaskan di jawaban Lembu. Dia nggak memberikan tanggapan mengenai hak asuh anak,” ujar kuasa hukum Masayu saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari Selasa (17/11/2015).

Terkait soal hak asuh anak, kuasa hukum Masayu tak memberikan kepastian jika Masayu dan Lembu resmi bercerai karena saat persidangan, keduanya tak membahas seputar hak asuh anak.



Masayu dan Lembu tak mempermasalahkan hak asuh anak
keduanya sepakat untuk tetap mengasuh putri semata wayang mereka (via/ wowkeren)

Selain itu, sang kuasa hukum pun menegaskan tidak adanya kabar orang ketiga atau perselingkuhan terkait retaknya rumah tangga Lembu dan Masayu. Narisqa, kuasa hukum Masayu meyakinkan masyarakat jika perceraian disebabkan karena kliennya merasa tak terpenuhi nafkah lahir dan batinnya.

“Nggak juga. Mohon disimpulkan saja, soal nafkah ini kan prinsipal yah. Setidaknya, yang dirasakan klien saya, gugatan dasarnya Masayu tidak diberikan nafkah lahir dan batin. Yang disampaikan, Masayu diabaikan selama kurun waktu tertentu dan tidak terpenuhi nafkah batin dan lahir,” bantah Narisqa. (Oky/ berbagai sumber)

Komentar