Album Baru Sara Wijayanto, Terinspirasi dari Kuntilanak Temannya

0
422
Sara Wijayanto
Album baru miliknya terinspirasi dari teman mahluk halusnya.

Seorang penyanyi dan pemeran yang sedang meramban ke dunia musik, Sara Wijayanto. Baru saja merilis album barunya dan mengagetkan kalau ia terinspirasi dari teman mahluk halusnya, kuntilanak. Bagaimana bisa ia berteman dengan mahluk astra? Sampai-sampai dalam persiapan launching mini albumnya, ia juga menyiapkan bangku kosong tempat Suti ( teman mahluk halusnya ) duduk.

“Sekarang ada, dia lagi duduk, diam dan melihat-lihat. Rambutnya awut-awutan dan sedangkKomunikasi sama makhluk tidak terlihat enggak selalu verbal, batin atau visual,” tuturnya saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Ia mengaku, pertama kali melihat Suti, dirinya memang merasa takut. Lantaran sosoknya yang begitu seram. Lambat laun, ia pun terharu dengan kisahnya. Sampai akhirnya Suti menjadi sahabat dekatnya.

Suti
Soso kuntilanak teman Sara Wijayanto.

Dirinya juga mengatakan, ada beberapa orang yang menganggap dirinya gila. Namun, ia tidak hiraukan. Album yang ia persiapkan ini tak hanya ditujukan kepada masyarakat Indonesia saja. Melainkan untuk sahabatnya Suti, harapannya adalah membuat Suti agar tidak bersedih lagi. ( Bob / berbagai sumber )



Komentar