Pesan Dubes Prancis ‘Bersama Lawan Teroris’ Untuk Indonesia

0
254
Corinne Breuze
Bersama Dubes Prancis ajak perangi terorisme.

Peristiwa teror di Paris memang menjadi suatu hal yang membuat beberapa masyarakat menjadi amat khawatir. Kejadian seperti ini tentu sangat tidak diinginkan oleh siapapun. Ratusan orang telah meninggal lantaran menjadi korban para teroris yang menggencarkan aksinya di negara Prancis.

Dubes Prancis, Corrine Breuze mengajak Indonesia untuk bersama lawan aksi para teroris. Ia tersanjung dengan ajakan Jokowi untuk memerangi aksi terorisme di Prancis, begitu pedulinya tanah air tercinta ini kepada negara Prancis.

“Prancis saat ini menghadapi waktu yang begitu sulit, teroris adalah ancaman bagi dunia,” tuturnya kepada Liputan6.com di kantor Kedutaan Besar Prancis di Jakarta. “Tidak hanya bagi Prancis, kita harus berjuang bersama-sama melawan ancaman tersebut,” sambungnya.

Melalui pesan ini dan juga aksi kepedulian masyarakat Indonesia, negara Prancis bangkit dan tak akan membiarkan para Teroris menang. Kini pemerintah Prancis akan lebih memperketat penjagaan dan sangat menyeleksi dengan siapa yang akan masuk ke negaranya.



Atas nama pemerintah Prancis juga, ia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia dan juga khususnya untuk Bapak Presiden RI, Joko Widodo karena beliau yang mengajak masyarakat untuk memerangi.

Jokowi
Ajak perangi aksi terorisme bersama-sama.

Dengan segala upaya, pemerintah Prancis akan menangkal berbagai serangan dari para teroris yang tergabung dengan ISIS. Mereka tak akan dibiarkan untuk hidup di sana.

Komentar