Inilah Alasan Ladya Cheryl Tidak Berakting Di AADC 2

0
3478
Ladya Cheryl
Alasan tak ikut syuting AADC 2. ( via cumicumi.com )

Film sekuel dari ‘Ada Apa Dengan Cinta’ ini tengah dalam proses syuting. Keempat artis unggulannya seperti Dian Sastro, Titi Kamal, Sissy Pricillia, dan Adinia Wirasti pun terus memberikan bocoran seputar proses pembuatan film besutan Riri Reza ini. Namun dari keempat bintang utamanya, ada satu aktris yang absen lantaran kesibukannya di bidang lain, yaitu Ladya Cheryl.

Pemeran tokoh Alya dalam film AADC pertama ini absen akting dari sekuel film yang sama dikarenakan dirinya harus menghadiri Festival Sinema Paris 2015. Otomatis, dirinya akan melenggang ke negara yang terkenal dengan monumen Eiffelnya itu karena film pendek yang berjudul ‘Return to Sender’ berhasil masuk ke Festival membanggakan tersebut.

film Ladya Cheryl masuk festival di Prancis
film pendek besutan Vera Lestafa ini masuk ke festival di Prancis (via/ cumicumi.com)

Dalam aktingnya di film pendek karya sutradara Vera Lestafa itu, Ladya memiliki karakter yang polos dan berperan menjadi seorang gadis yang membawa masa lalunya serta mimpinya ke dalam sebuah koper. Film yang juga dimainkan oleh John Navid ini berlokasikan di gebong kereta api.

Ladya Cheryl siap terbang ke Paris
Akting dipuji natural dan cantik (via/ cumicumi.com)

Acara Festival Sinema Prancis 2015 itu sendiri direncanakan akan berlangsung mulai dari tanggal 3-6 Desember. Tak hanya bangga karena salah satu film karya tanah air dapat masuk ke ajang festival internasional, namun film yang menang akan mendapatkan hadiah untuk terbang ke Prancis dan filmnya pun akan diputar dalam festival tersebut.



Sekali lagi, selamat untuk Ladya Cheryl! ( Oky / berbagai sumber )

 

Komentar