Super Aktif, Gisel Kerepotan Jaga Gempita Marten

0
794
Gisel
Aktifnya saat bersama ayah dan ibunya.

Memiliki anak yang super aktif dan rasa ingin tahu yang tinggi memang hal yang didambakan seorang ibu kepadanya anaknya. Beruntung, Gisel Anastasia mempunyai balita yang aktif dan perkembangannya pun sangat baik. Namun dibalik keaktifan Gempita Noura Marten, Gisel mengaku kerepotan mengurus putri semata wayangnya sendirian.

Istri Gading Marten ini tak memakai jasa pengasuh alias baby sitter demi mengurus dan melihat perkembangan buah hatinya seorang diri. Tapi, Gisel tak pungkiri jika dirinya kewalahan bahkan kerepotan mengurus putrinya yang kini berusia 10 bulan sendirian. Terlebih, Gempi panggilan akrabnya super aktif dan selalu ingin tahu.

Gempita super aktif Gisel kewalahan
mengurus buah hati sendirian, Gisel mengaku repot

Gisel bercerita jika putrinya sempat terluka pada bagian tangan lantaran dirinya lalai dalam menjaga Gempi.

“Dia anaknya makin cerewet dan pengen tahu banyak hal. Suka pegang-pegang barang sampai tadi tangannya melepuh kena catok yang aku gunain,” ujar Gisel di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, hari Rabu (18/11/2015).



Wanita yang memiliki nama lengkap Gisella Anastasia ini berkata jika dirinya sudah sebaik mungkin menjauhkan benda panas tersebut dari jangkauan Gempi. Namun Gempi terus mengejar karena rasa ingin tahunya yang tinggi sehingga tanpa sengaja menyentuh dan melukai tangan mungilnya.

Gading Marten bersama Gempita
kebersamaan Gading Marten bersama Gempita

“Tapi salah sendiri orang sudah aku jauh-jauhin tetap saja didekatin. Dia merangkaknya cepat kan, tahu-tahu sudah kena setelah sepersekian detik nggak lihat,” tambah Gisel.

Dengan cepat, Gisel segera mengobati tangan putri kecilnya agar luka ditangannya tidak semakin parah. ( Oky / berbagai sumber )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here