Pilot Lion Air Mendesah Lantaran Mesum, Langsung Digrounded!

0
728
Mesum Dengan Pramugari
Pilot yang bersangkutan langsung digrounded.

Desahan aneh terdengar oleh seorang penumpang bernama Lambertus, tak disangka pilot lion air mendesah dan itu terdengar dari ruang cockpit saat penerbangan berlangsung. Usai sampai ditempat tujuan, langsung ia melapor kepada ‘ground staff’ disana, sayangnya mereka terlihat menutupinya.

Lambertus mengaku hanya ingin mengetahui nama pilot yang menerbangkan pesawat yang ditumpanginya. Tapi mereka malah menutupi, sontak Lambertus pun heran. Sulit mencari tahu kebenaran, ia pun membuat laporan dan surat terbuka ke Dirjen Perhubungan Udara.

Edward Sirait, Direktur Umum Lion Air langsung menanggapi laporan Lambertus. Pilot yang bersangkutan juga sudah digrounded untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Dirinya mengaku masih perlu waktu untuk melakukan investigasi, sebab tak etis bila hanya mendengarkan dari sebelah pihak.

“Kita butuh waktu untuk melakukan investigasi,” tuturnya.



Edward mengatakan ini masalah yang cukup besar, saat ini manajemen perusahaan juga sedang mencari tahu yang tentunya membutuhkan keterangan dari beberapa penumpang yang ikut terbang saat itu.

“Kita tidak bisa dengar dari satu orang, kita butuh waktu. Kita baru menerima laporan dari penumpang,” ujar Edward.

Kasus seperti ini memang tak layak bagi penerbangan maskapai yang namanya sudah besar. Bila memang terjadi, tak hanya pilot saja yang berkemungkinan mendapat masalah besar. Begitupun pihak maskapai. Sebab, saat ini permasalahan sudah diurus oleh Perhubungan Udara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here