Pilot Lion Air Mesum di Cockpit, Penumpang Langsung Lapor

0
2244
Kasus Lion Air
Penumpang lapor atas tindakan asusila di ruang cockpit. ( via bandara.web.id )

Suara Mendesah di Cockpit – Bila biasanya kabar pesawat Lion Air tak jauh dari yang namanya ketidaknyamanan saat penerbangan. Kini datang kabar yang sangat heboh, dimana seorang penumpang mendengar suara desahan dari dalam cockpit pada penerbangan JT 990.

Lambertus yang mendengar hal ini langsung melapor seusai sampa ke tujuan. Ia juga sempat bertanya nama pilot yang terbang bersamanya tadi. Sayangnya, pihak ground staff tidak mengetahuinya.

Resah dengan hal ini, Lambertus pun melapor kepada pada bandara.web.id dan langsung diliput. Dari pengakuannya, ia sungguh bingung dengan perilaku sang pilot saat terbang. Mereka membawa ratusan nyawa penumpang dan melakukan aksi yang tidak bermoral. Terlebih, aksi tersebut dapat membahayakan penerbangan yang sedang berlangsung.

Tak hanya perilaku tak bermoral dari sang pilot dan pramugarinya saja. Bahkan co-pilot pesawat tersebut juga berkata tak senonoh yang mana menawarkan pramugari Janda kepada para penumpang disaat sedang bertugas. Menurut Lambertus, perbuatan tersebut sudah tidak dapat ditolerir lagi.



Menanggapi hal ini, Edward Sirait selaku Direktur Umum maskapai Lion Air menuturkan kalau kasus ini sedang diselidiki, ia juga mengatakan tak dapat mendengar dari sebelah pihak saja. Butuh beberapa saksi untuk mengungkap kejadian ini.

Edward menegaskan, bila memang ada tindakan tak bermoral yang dilakukan oleh crew penerbangannya, maka akan ditindak tegas dengan hukuman yang berlaku sesuai dengan pelanggaran yang dibuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here