Dituntut 10 Tahun Penjara, Velove Vexia Menangis Di Sidang OC Kaligis

0
672
OC Kaligis dituntut 10 tahun penjara

Tidak akan ada anak yang tega jika melihat orang tua berada di dalam jeruji besi. Hal itu pun yang dirasakan oleh pesinetron cantik Velove Vexia. Velove terkejut saat Jaksa Penuntut Hukum menjatuhkan hukuman kepada sang ayah yang diketahui sebagai pengacara kondang bernama OC Kaligis. Pria berumur 73 tahun itu dituntut 10 tahun penjara.

Air mata Velove semakin tak tertahankan ketika hukuman dijatuhkan untuk ayahnya yang tak lagi muda tersebut. Tak hanya itu, keluarga lainnya pun ikut dalam sidang yang dibuka pada hari Rabu (18/11/2015) di Gedung Pengadilan Tipikor.

Velove Vexia mendengar ayahnya dihukum penjara
Velove Vexia tak dapat menahan air matanya di persidangan (via/ mediasuara.com)

Ketika itu, Velove tak tahan mendengar tuntutan yang sangat berat untuk pengacara senior OC Kaligis. Bendungan air matanya semakin runtuh ketika tuntutan selesai dibacakan. Ekspresinya sangat terkejut dan bahkan tak percaya dengan apa yang sudah didengarnya. Tak hanya Velove, anggota keluarga lainnya pun menangis mendengar hukuman yang harus diterima oleh ayah dari David Kaligis, Bernard Kaligis, dan Erick Kaligis ini.

Selesai persidangan, OC Kaligis segera dihampiri oleh para wartawan guna mendapatkan penjelasan yang pasti mengenai hukuman serta tanggapan OC Kaligis terkait tuntutan 10 tahun penjara yang diterimanya. Velove tampak tak ingin lepas dari ayahnya. Velove bersama saudara kandungnya, Bernard Kaligis terus berada dekat sang Ayah. Velove terus memeluk sang ayah dengan erat dan tangisannya pun pecah di dalam ruang persidangan.



OC Kaligis dipenjara, Velove Vexia menangis
OC Kalligis dituntut 10 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (via/ tempo.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here