Terkait Korupsi UPS Lulung Berpesan pada Ahok

0
204
Pesan Lulung untuk Ahok
Geram dengan Gubernur DKI Jakarta.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Lulung geram karena mendengar pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terkait kasus korupsi UPS. Ucapan Ahok di nilai Lulung sangat tidak pantas, seolah-olah dia bisa menyeret siapa saja dalam kasus yang sedang ditangani oleh Bareskrim Polri itu.

“Saran saya serahkan saja pada hukum, jangan sok-sokan. Jangan sok-sokan akan menyeret orang. Kita buktikan dalam proses hukum saja,” ujar Lulung saat dikonfirmasi, Selasa (17/11/2015). Setiap pembicaraan itu harus disertai dengan bukti menurutnya dan terlebih lagi pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2014 Ahok juga turut membubuhkan tanda tangan. Menurut Politisi PPP (Lulung).

“Nanti kalau dibalikin bagaimana? Dia juga termasuk orang yang bertanggung jawab. Bisa saja kan terjadi Pak Gubernur juga ikut bertanggung jawab, karena SPD (Surat Penyediaan Dana)-nya kan dia yang tanda tangan,” tutur Lulung dengan ketus.

Sejak awal Lulung percaya bahwa polisi sangat profesional dalam menjalankan tugasnya dan dia pun meyakini bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus korupsi UPS.



“Kan dari pertama saya katakan Allah Maha Benar, yang benar pasti benar. Misalkan, ada orang yang menarget saya, ya semua saya maafkanlah. Saya maafkan dengan hati yang tulus dan terbuka. Saya acungkan jempol, apresiasi kepada pihak kepolisian yang profesional dan tak terpengaruh opini dan media untuk menyeret saya. Insya Allah, Allah menjaga saya,” pungkas Lulung.

Sebelumnya Ahok menyebutkan tidak khawatir dengan penetapan tersangka yang bakal melibatkan eksekutif. Sebab, dia sangat yakin kalau kasus ini juga akan menjerat anggota DPRD DKI. “Bagus dong. Kalau eksekutif yang kena, berarti banyak oknum DPRD yang kena,” kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa. ( Oky / berbagai sumber )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here