Kebutuhan Tidak Terpenuhi Masayu Gugat Cerai Lembu

0
533
Lembu dan Masayu
Alasan dirinya gugat cerai sang suami.

Artis cantik Masayu Anastasia (31) gugat cerai lantaran kebutuhan hidup tidak terpenuhi oleh sang suami (Lembu Wiworo Jati) vokalis band Clubeghties. Pasangan suami istri ini yang sebelumnya terlihat sangat mesra ini akhirnya mengalami masalah rumah tangga. Lembu pun sempat mengunggah foto kemesraannya saat makan malam bersama teman-teman. Apakah foto yang diunggah Lembu hanya untuk menutupi bahwa rumah tangganya baik-baik saja?.

Foto Kemesraan Masayu dan Lembu
Foto Kemesraan Masayu dan Lembu

Namun kuasa hukum Masayu Anastasia berlata lain, Narisqa memberikan penjelasan bahwa memang benar Masayu menggugat cerai sang suami Lembu dan penyebab perceraiannya adalah karena kebutuhan hidup yang tidak terpenuhi. Narisqa juga berkata tegas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu ,pada hari Selasa 17 November 2015, bahwa selama kurun waktu tertentu Masayu di abaikan dan tidak terpenuhi nafkah lahir dan batin.

Narisqa memberikan penjelasan yang dimaksud dengan nafkah lahir dan batin adalah faktor keuangan dan kasih sayang antara suami-istri. Lantas apakah di antara Masayu dan Lembu mempunyai masalah kesehatan sehingga membuat kebutuhan batin tidak terpenuhi?

Narisqa pun bingung karena selama ini klien nya Masayu tidak pernah bercerita apa-apa mengenai masalah kesehatan Lembu. Narisqa pun melihat tidak adanya masalah kesehatan yang di miliki Lembu, semua terlihat sehat ketika menjalani persidangan.



 

Komentar