Gubernur DKI Jakarta Bertemu dengan Duta Wushu Jet Li

0
253
Jet Li datang ke Indonesia

Jet Li datang ke Indonesia – Duta Wushu dunia mengunjungi tanah air untuk meramaikan kejuaraan Wushu ke -13 di Istora Senayan. Semua orang di dunia sangat tau Jet Li, Dalam kesempatan ini Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, bertemu dengan aktor asal Tiongkok ini di Jakarta Convention Center pekan lalu. Bahkan Basuki Tjahaja yang sering kita sebut Ahok sempat berfoto selfie dengan aktor laga ini.

Ahok pun menjamu Duta Wushu (Jet Li) dengan mangajak makan malam. Menu yang di sajikan adalah nasi goreng, aktor kelahiran Beijing, 26 April 1963 ini pun tidak bisa menahan selera makannya lagi begitu melihat menu yang di sajikan adalah nasi goreng. Makanan Nasi goreng ini pun mendapatkan komentar baik dari Jet Li, Makanan ini di bilang “Enak ” lantas Ahok pun tertawa.

Ahok pun bercerita mengenai film-film yang pernah di bintangi oleh Jet Li, seperti film laga yang masuk di Hoolywood yaitu The One dan The Expendables 3. Dan ternyata Duta Wushu ini adalah seorang vegetarian. Aktor asal Tiongkok ini selalu manampilkan yang terbaik dalam aksi-aksi laganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here