Christian Gonzales Alami Cedera di Pergelangan Tangannya

0
448
Christian Gonzales Cedera

Mengalami Cedera Di Pergelangan Tangan – Pemilik nama Christian Gonzales ini baru saja mengalami insiden saat latihan melawan PBR. Hal ini membuat Arema Cronus bingung, sebab memasuki laga ke dua Grup A Piala Jendral Sudirman melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) ‘Striker’ andalan Singo Edan (sebutan Arema) malah mengalami hal yang tak diinginkan.

Cedera di pergelangan tangan Gonzales tidak membuat patah semangat dalam melawan Persipasi Bandung Raya (PBR), “saya hanya merasakan sakit sedikit dan tidak akan menggangu permainan saya tetapi semua itu kembali lagi pada pelatih tim” tutur Gonzales. Striker yang pernah bermain di Timnas ini sangat optimis bahwa dia akan mampu meraih tiga poin dari PBR.

Persiapan tim Joko Susilo sudah mumpuni, “kita pun sudah melakukan latihan semaksimal mungkin dengan arahan pelatih kami. Sekarang tinggal cara teman-teman Arema bisa memanfaatkan latihan serta instruksi tim pelatih di laga lawan PBR,” lanjut Gonzales.

Jelang laga melawan tim yang diatur oleh Pieter Huistra, Arema sudah mempunyai modal positif. Di pertandingan pertamanya Grup A, Singo Edan sudah menang telak 4-1 atas Gresik United di Stadion Kanjuruhan.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here