Tol Jakarta-Tangerang, Mobil Yaris Terbakar Sampai Hangus

0
222
Yaris Terbakar di Tol Jakarta Tangerang

Mobil Yaris terbakar di tol Jakarta-Tangerang –  Km 01+500 mengarah Kebon Jeruk menuju Tomang. Mobil Toyota Yaris berwarna silver dengan nomer polisi B 715 A ini terbakar sampai hangus. Petugas Pt Jasa Marga bernama Ahmad belum mengetahui adanya korban jiwa dalam kecelekaan ini, karena posisi kendaraan sudah berada di bahu jalan dan kecelakaan ini terjadi pada pukul 19.31 WIB. Penglihatan dari petugas mobil tersebut masih dalam keadaan terbakar, petugas pun langsung menangani api yang masih menyala membakar mobil ini.

Insiden ini membuat lalu lintas padat sehingga menimbulkan kemacetan hingga 500 meter sampai ke lokasi. Saat ini petugas di bantu oleh Patroli Jalan Raya (PJR) yang tengah berjuang memadamkan api yang berkobar dari mobil tersebut, tutur Ahmad. Penyebab kecelakaan ini masih di selidiki oleh PT Jasa Marga dan korban jiwa pun belum di temukan.

Yang sangat di sayangkan pada saat peristiwa ini terjadi pengemudi sudah tidak ada di tempat hal ini akan membuat PT Jasa Marga bertanya apakah ada korban jiwa atau tidak dan membuat sulit untuk mendapatkan informasi mengenai penyebab kecelakaan ini dan peristiwa ini akan menambah tingkat kecelakaan di tol Jakarta-Tangerang.

 



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here