Farhat Buat Regina Bingung, Nikah Siri Digugat di Pengadilan?

0
541
Regina Digugat Farhat

Bingung Digugat Oleh Farhat – Nikah siri di pengadilan digugat, Pemilik nama Regina Andriane Saputri terpaksa harus menghadapi persidangan yang amat membingungkannya. Pengacara Regina merasa tak paham atas tuntutan yang dilakukan oleh Farhat. Pada saat Regina hadir dalam persidangan Farhat justru tidak hadir tetapi di wakilkan oleh kuasa hukum farhat. Persidangan pun di tunda sampai mingu depan sampai Farhat bisa hadir dalam persidangan, tutur kuasa hukum Regina, Suhendra Asido Hutabarat.

Persidangan Regina dan Farhat akan di lakukan di pengadilan negeri Bogor, Pihak Regina pun bertanya masalah apa yang sebenarnya yang ingin di angkat Farhat Abbas. Kalau memang yang di permasalahkan harta gono-gini jelas pernikahan mereka hanya siri dan bukan pernikahan hukum yang dapat di bawa ke pengadilan.

Jika memang Farhat mempermasalahkan mahar yang di berikan ke Regina jelas itu adalah kepemilikan hak dari Regina. Pengakuan dari Farhat dia merasa tertipu karena pada saat menikahi Regina ternyata sudah mempunyai suami. Memang di nilai tidak wajar karena pada saat itu status Farhat sebagai kuasa hukum Regina.

Kalau memang Farhat meminta mahar kembali, mahar mana yang bisa di minta kembali? tapi kalau memang dia bilang merasa tertipu oleh Regina karena masih berstatus istri dari Ilal Ferhard, Farhat sendiri yang pernah bilang kalau Ilal jangan ganggu-ganggu Regina lagi, karena Farhat sudah memegang surat pernyataan talak dari Ilal pada tahun 2013, lantas dia bilang dia mau menikahi Regina. “Tutur Farhat Abbas.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here