Hoya ‘INFINITE’ Tidak Bisa Tampil Maksimal di Indonesia

0
215
Hoya INFINITE

Hoya ‘INFINITE’ – Seorang personil boyband asal Korea tak dapat tampil secara maksimal dalam konsernya di Indonesia. Boyband ‘INIFINITE’ berencana menggelar konser di Indonesia yang berlokasi di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Dimana, konser akan berlangsung selama 1,5 jam.

‘INFINITE’ tampil sangat memukai pada konsernya itu. INSPIRITS (sebutan untuk penggemarnya) merasa puas dengan konser itu.

Namun pada konser tersebut, Hoya meminta maaf kepada para penonton karena dirinya tidak bisa tampil total. Hal ini dikarenakan Hoya mengalami cidera saat gladi resik. Dan hal ini membuat para personil ‘INFINITE’ tidak bisa melakukan koreografi total.

“Saya minta maaf jika tak bisa tampil dengan total, khususnya saat melakukan koreografi. Maafkan saya. Kaki saya masih sakit. Saya akan berusaha cepat sembuh agar bisa segera tampil di depan kalian,” ucap Hoya yang memaksakan dirinya untuk tetap tampil.

Di atas panggung Hoya memang terlihat lebih diam. Walaupun Hoya tidak dapat melakukan koreografi, tetapi ia tetap membuktikan kalau dirinya adalah seleb yang memiliki vokal handal.



Ini bukan pertama kalinya Hoya cidera saat akan konser. Hoya juga pernah cidera saat akan melalukan konser di Seoul, Korea Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here