Serunya Keliling Bali Rayakan Ulang Tahun Gisel

0
624
Hari Ulang Tahun Gisel

Pasangan suami istri Gading Martin dan Gisella Anastasia baru saja merayakan momen bahagia mereka, dimana Gisel tepat ber-ulang tahun yang ke 25. Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya, Gading langsung mengajak Gisel untuk berlibur di pulau Dewata.

Alasan Gading merayakan ulang tahun Gisel di Bali lantaran ingin mengenang bagaimana momen mereka saat mengucap janji suci disana pada 14 September 2013 lalu. Tak lupa mereka mengabadikan beberapa foto romantisnya saat sedang berada di pulau Dewata, salah satunya saat Gading mengecup bibir Gisel dengan penuh keromantisan.

Gisel Ulang Tahun

Usai merayakan hari spesialnya dengan penuh kejutan, akhirnya Gading mengajak untuk berkeliling sepanjang hari dengan menggunakan motor besarnya. Gisel nampak ceria sekali ketika dibonceng oleh Gading, begitupun sebaliknya dengan sang suami tercintanya.



Gisel Ulang Tahun
Keceriaan terpancar dari raut wajah mereka.

Pada hari ulang tahun Gisela Anatasia, tak lupa Gading memanjatkan puji syukur kepada sang pencipta atas apa yang telah diberikannya.

“Aku meminta seorang istri, Tuhan berikanku bidadari. Kamu membuat hidupku lebih mudah dan indah serta membuat hidupku sempurna. Aku ingat pertama kali kita bertemu, aku ingat kapan kita menikah dan aku ingat semua momen kebersamaan kita. Selamat ulang tahun bidadariku. Cinta kamu dan semakin cinta,” tulisnya, Senin (16/11). ( Riz )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here