Sudah Mencoba Menafkahi, Risty Malah Menolak

0
152
Stuart dan Risty

Kekecewaan mungkin yang sedang dirasakan oleh Stuart Collin saat ini, berdasarkan pernyataan kuasa hukumnya Ferry Ericson, sebenarnya Stuart sudah berusaha untuk menafkahi Risty, tapi selalu saja ditolak hingga ujung-ujungnya baik Stuart dan Risty harus bercerai.

“Stuart Collin itu bertanggung jawab. Dia pernah memberikan uang kepada Risty Tagor tapi ditolak. Uang tersebut selalu kembali ke pihak kami, alasannya apa juga kita tidak tahu. Klien kami sudah berusaha menafkahi, dan dia juga bertanggung jawab atas anak yang sekarang dikandung Risty. Tapi tidak ada respon apa-apa,” saat ditemui usai sidang perceraian mereka.

Kuasa Hukum Stuart
Usai persidangan selesai, Ferry Ericson berikan pernyataan kepada media.

Risty diutarakan sebagai sesosok yang nampak tertutup, bila ada masalah ia juga jarang cerita dengan Stuart, termasuk kehamilan Risty sendiri. Stuart merasa kalau Risty memang benar-benar menutup pintu hatinya dan tak ingin bila dirinya kembali ke hidup mantan istri Rifky Balweel ini.

“Sebenarnya Stuart ingin terlibat dalam persalinan mau apapun itu yang berurusan dengan anaknya. Tapi dari pihak Risty-nya yang tertutup. Stuart tidak diberitahu dimana dokternya dan rumah sakitnya,” pungkasnya.



Bila memang inti masalah dari kandasnya hubungan Stuart dan Risty lantaran tidak diberikan nafkah, maka kabar tersebut tak benar. Pasalnya Stuart sudah memiliki itikad baik untuk memberi, justru dari pihak sebaliknya yang menolak. Untuk saat ini, Stuart hanya ingin terlibat dalam persalinan janinnya bila lahiran nanti. Tapi ‘bak pungguk merindukan bulan’.( Bob )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here