Biaya Berobat Korban Duren Sawit di Tanggung Pengelola Gedung

0
129
Korban Duren Sawit

Peristiwa ledakan bom granat yang terjadi di gedung Multipiranti Graha duren sawit pada hari senin 16 November 2015 pukul 03.30 pagi tadi memakan korban jiwa yaitu Supriatna Maulana (33), korban di larikan kerumah sakit dan harus di operasi karena terdapat luka di sekujur tubuhnya yang terkena ledakan granit. Pengelola gedung Multipiranti Graha sepenuhnya bertanggung jawab atas biaya korban Supriatna Maulana.

Humas Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur, Deden Syahidin menerangkan bahwa pihak perusahaan sudah menandatangani surat administrasi pembayaran. Biaya yang di tanggung mulai dari unit perawatan IGD sampai selesai. Deden pun enggan merinci berapa total biaya yang di tanggung oleh PT Buana Persada bahkan sampai dana operasinya, namun ujar Deden berkisar sampai puluhan juta rupiah.

Maulana yakni yang berprofesi sebagai satpam di gedung tersebut menjaga 12 perusahaan yang terdapat di dalam gedung Multipiranti Graha. Pristiwa pelemparan bom granit tersebut sangat mengagetkan warga sekitar yang tinggal di dekat gedung Multipiranti Graha.

Komentar